by

Pogba Akan ke Juventus, Asalkan…

KalbarOnline Liga Inggris – Manchester United dilaporkan akan menjual Paul Pogba ke Juventus pada musim panas mendatang. Namun, ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh Juventus bila ingin mendapatkan kembali Pogba kembali.

Harga Pogba yang turun drastis membuat Manchester United ingin menjualnya karena kontrak akan berakhir satu tahun lagi. Tidak sepantasnya, Setan Merah -julukan Manchester United- memberikan harga yang mahal.

Tak hanya itu, situasi saat ini juga berdampak buruk kepada harga Paul Pogba. Hampir semua klub mengeluh dan keberatan karena kondisi keuangan yang tidak kuat seperti sebelumnya. Bahkan, Pogba akan dijual dengan harga dibawah 50 juta Poundsterling.

Dilansir dari The Sun, pihak manajemen setan merah tidak akan keberatan untuk menjual Paul Pogba ke Juventus. Namun, ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh Juventus yakni berani menukarkan Matthijs de Ligt dalam kesepakatan kontrak.


Baca Juga:


Bila ada tawaran yang menarik bukan tidak mungkin Juventus akan melepas wonderkidnya ke Manchester United. Hampir satu musim ini, De Ligt belum menunjukkan performa terbaiknya.

Sebagai informasi, Manchester United akan melepas Pogba untuk dua klub raksasa Eropa yakni Real Madrid dan Juventus. Opsi untuk melepas Pogba diyakini paling memungkinkan terwujud adalah dengan Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di KalbarOnline.com

The post Pogba Akan ke Juventus, Asalkan… appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed