by

Jika Tidak Dijual, Kepa Akan Jadi Kiper Terbaik Liga Inggris

KalbarOnline Liga Inggris – Performa Kepa Arrizabalaga pada beberapa pertandingan terakhir banyak dikritik oleh publik sepak bola dan fans Chelsea. Meski demikian, Chelsea harus berani bertaruh untuk memberikan kepercayaan kepadanya.

Sebenarnya, Kepa memiliki kualitas yang cukup baik. Dia seharusnya bisa meneruskan jejak dari kiper senior Manchester United, David de Gea. Ia menjadi salah satu kiper terbaik di dunia saat ini.

Kepa harus bisa membuktikan diri dan berjuang untuk tetap berada di Stamford Bridge. Semua perjuangan memang tidak akan bisa mulus seperti yang dibayangkan.

Memiliki status kiper termahal di dunia, Kepa memiliki tekanan tersendiri dan malah tampil di bawah standar. Tak hanya itu, Kepa kerap terlibat kontroversi di dalam maupun di luar lapangan.

Bahkan, Lampard berani untuk mencadangkan kiper termahal di dunia tersebut karena penampilan buruk pada beberapa pertandingan terakhirnya. Meskipun sempat tampil pada musim ini namun keputusan rapat tidak akan berubah.


Baca Juga:


Legenda Chelsea Tak Sependapat dengan Lampard

Dilansir dari Metro, Lampard akan mempertimbangkan kemungkinan untuk menjual kiper asal Spanyol itu. Mendengar hal tersebut, mantan pemain Chelsea, Frank Sinclair khawatir dengan isu tersebut.

Menurut Sinclair, Kepa harus diberikan kesempatan untuk menampilkan performa terbaiknya dan tidak terburu-buru untuk menjualnya. Suatu saat nanti, Sinclair yakin bahwa Kepa akan menjadi kiper terbaik di Liga Inggris.

“Saya sangat senang bila Lampard memberikan waktu dan kesempatan Kepa untuk membuktikan diri dan menyesuaikan permainan di Liga Inggris,” kata Sinclair dilansir dari Metro.

“Saat Anda memiliki kiper asing dari luar Inggris mereka butuh penyesuaian selama kurang lebih 18 bulan untuk bermain nyaman di sini (Premier League),” ujarnya.

“Kita bisa melihat kiper terbaik Manchester United, David de Gea. Bila Kepa diberikan kesempatan untuk beradaptasi bukan tidak mungkin dia akan menjadi kiper yang lebih baik dari de Gea di Liga Premier Inggris,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di KalbarOnline.com

The post Jika Tidak Dijual, Kepa Akan Jadi Kiper Terbaik Liga Inggris appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed