by

Antisipasi Penyebaran Corona, PT Agro Andalan Disinfeksi Desa Sungai Sambang

KalbarOnline, Sekadau – PT Agro Andalan (DSN Group) melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh Desa Sungai Sambang guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19). Penyemprotan disinfeksi oleh perusahaan sawit ini merupakan komitmen PT Agro Andalan untuk turut terlibat mengantisipasi penyebaran corona, Jumat (3/4/2020).

Kadus Sungai Sambang, Budi mengatakan, penyemprotan yang dilakukan PT Agro Andalan itu merupakan kerjasama pihaknya perusahaan dengan warga desa.

“Hal itu sebagai bentuk keseriusan perusahaan untuk ikut terlibat dalam mengantisipasi penyebaran serta melawan virus corona yang kini sudah dinyatakan sebagai pandemik,” jelasnya.

Budi menyampaikan bahwa penyemprotan dengan cairan disinfektan dilakukan di seluruh wilayah Desa Sungai Sambang.

“Insya Allah ditargetkan dalam beberapa hari ini, semua dusun-dusun RW-RW dan RT-RT di Sungai Sambang kita lakukan lakukan penyemprotan disinfektan,” tukasnya.

Di samping penyemprotan disinfektan, warga masyarakat desa juga melakukan kebersihan desa. Memasuki kampung, tamu diharapkan melapor ke RT ke RW dan pejabat setempat.

“Pengecekan tamu sudah mulai dilakukan sejak kemarin,” tandasnya.

Penyemprotan disinfektan ini turut dihadiri Kepala Desa Sungai Sambang, sejumlah Kadus, perangkat Desa Sungai Sambang dan pihak CSR PT Agro Andalan (DSN Group). (Mus)

Comment

News Feed