by

Nasib Coutinho: Ogah Dipermanenkan Bayern, Ditolak Barcelona, Harganya Mahal Pula

KalbarOnline Bundesliga – Posisi Philippe Coutinho di Bayern Munchen sudah cukup jelas. Raksasa Bundesliga Jerman itu menolak untuk mempermanenkan dirinya di akhir musim. Sayangnya, Barcelona juga diklaim sudah tidak membutuhkan jasanya lagi. Yang bikin makin pelik, harga jualnya juga cukup tinggi.

Bayern meminjam Coutinho dari Barcelona selama semusim pada bursa musim panas 2019 lalu. Artinya, masa peminjaman pemain asal Brasil itu bakal tuntas akhir musim ini. Barcelona sendiri sebagai pemilik sah sang pemain dikabarkan enggan membawanya pulang musim depan.

Sementara itu, Bayern sebenarnya punya opsi untuk mempermanenkan Coutinho. Syaratnya, mereka harus menggelontorkan dana sebesar 120 juta euro atau sekitar 1,8 triliun kepada Barcelona. Tapi menurut laporan Sport Bild, Bayern enggan tuk menguras kocek dalam-dalam hanya demi satu pemain.

Otomatis, dengan dasar ini, Coutinho sudah pasti masuk dalam daftar jual Barcelona pada jendela transfer musim panas nanti. Beberapa klub di Liga Inggris seperti Arsenal, Tottenham Hotspur dan Chelsea dirumorkan menginginkan servis sang pemain.


Baca Juga:


Perlu diketahui, harga yang dipatok Barcelona kembali menjadi kendala. Di sisi lain, Inter Milan yang disebut juga tertarik memakai jasa Coutinho hanya bermaksud meminjam gelandang 28 tahun itu dengan opsi mempermanenkan di akhir kontrak.

Akan tetapi, keinginan Inter ini sepertinya juga sulit terwujudkan. Pasalnya, Barcelona pada dasarnya hanya mau Coutinho ditransfer secara permanen karena berkeinginan menggunakan dana penjualan si pemain untuk menebus klausul Neymar di Paris Saint-Germain yang disebut-sebut sudah didiskon hanya sebesar 150 juta euro dari semula di angka 200 juta euro.

Alhasil, dari semua rumor ini, satu yang pasti, masa depan The Little Magician masih jadi teka teki kemana nantinya ia akan berlabuh.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di KalbarOnline.com

The post Nasib Coutinho: Ogah Dipermanenkan Bayern, Ditolak Barcelona, Harganya Mahal Pula appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed