by

Ferdinand Sarankan United Rekrut Bintang Atletico untuk Gantikan Pogba

KalbarOnline Liga Inggris – Legenda Man Untied, Rio Ferdinand menyarankan pihak klub untuk mengangkut Saul Niguez andai Paul Pogba hengkang dari Teater Impian. Mengapa demikian?

Mendekati dibukanya bursa transfer musim dingin, nama Pogba memang santer dikabarkan bakal angkat kaki dari United menuju tim lain. Juventus dan Real Madrid disebut bakal menjadi destinasinya kelak. Namun andai Pogba benar-benar hengkang, Ferdinand menyarankan United untuk mengangkut Saul.

“Saya tidak ingin Pogba pergi, tapi kalau dia pergi, saya akan membawa Saul Niguez sepanjang hari. Bukan karena suka-tidak suka, tapi ia masih pemain yang top,” ujar Ferdinand dalam Instagram Live, dinukil Goal International.

“(Ia) pemain yang luar biasa. Saya telah membahas tentang Saul Niguez selama beberapa tahun. Saya pikir ia adalah pemain yang utama. Tenang, kaki kiri yang hebat, konduktor yang indah, bisa mencetak gol-gol, secara taktik sangat awas. Anda bisa lihat [Diego] Simeone, ia membuat timnya diatur dengan sangat bagus dan ia adalah orkesta di tengah dan mendikte segala sesuatu.”


Baca Juga:


Saat ini, Saul masih terikat kontrak bersaama Atletico Madrid. Ia sudah mengemas 300 laga bersama Los Rojoblancos di berbagai kompetisi dan menjadi pemani sentral dalam tim. Tim asal Ibu Kota Spanyol belum menunjukan indikasi bakal melepas sang pemain lantaran perannya yang cukup sentral untuk tim.

United kabarnya siap melepas tawaran 135 Juta Pounds guna mengamankan jasa sang pemain. Namun sebelumnya, mereka harus menjual Pogba di atas 100 juta Pounds ke tim lain dulu andai ingin memecahkan rekor transfer klub

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di KalbarOnline.com

The post Ferdinand Sarankan United Rekrut Bintang Atletico untuk Gantikan Pogba appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed