by

Insan Sepakbola Profesional Galang Dana Bantuan untuk Para Tenaga Medis

KalbarOnline.com, MAKASSAR– Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) turut serta dalam penggalangan dana guna membantu para tenaga medis dalam menangani pasien Covid-19.

Melalui website kitabisa.com, APPI bersama Hipmi Jaya mengajak semua pihak membantu para tenaga medis untuk mendapatkan alat-alat kesehatan bagi penanganan pasien yang diisolasi seperti APD (Alat Pelindung Diri) atau perlengkapan lainnya yang sangat dibutuhkan saat ini.

Lewat akun Istagram resminya APPI menyatakan meski dalam keadaan sulit sekalipun, tak sedikitpun menyurutkan semangat insan sepakbola profesional dalam membantu sesama untuk bersatu bahu membahu melawan covid-19 yang menjalar ke hampir seluruh wilayah di Indonesia.

“Keadaan sulit seperti ini tidak akan mengurangi kepedulian pesepakbola dalam membantu sesama, khususnya tim medis sebagai lini depan perjuangan dan saudara-saudara kita yang kesulitan karena pandemi Covid-19,” tulis APPI sebagaimana dikutip fajar.co.id, Selasa (31/03/2020).

“Melalui kitabisa.com, APPI bersama Hipmi Jaya mengajak teman-teman membantu para tenaga medis untuk mendapatkan alat-alat kesehatan bagi penanganan pasien yang diisolasi seperti APD dan perlengkapan lainnya yang sangat dibutuhkan saat ini,” sambung APPI.

Caranya dengan mengklik tautan di profil @appi.official, lalu klik ‘DONASI SEKARANG’ kemudian masukkan nominal donasi, pilih metode pembayaran yang diinginkan donatur selanjutnya transfer sesuai nominal jika menggunakan transfer bank dan virtual account.

“Ayo bersama menangkan pertarungan ini. Kita satu tim melawan covid-19!” serunya lugas. (endra)

Comment

News Feed