by

DPC PDIP Landak Disinfeksi Sejumlah Fasum Serta Bagikan Masker dan Multivitamin

KalbarOnline, Landak – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Landak kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) Pencegahan Covid-19, Minggu (29/3/2020) pagi.

Baksos digelar di Kecamatan Air Besar dan Kuala Behe dengan dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, Herculanus Heriadi.

Kegiatan Baksos Pencegahan Covid-19 diisi dengan penyemprotan disinfektan serta bagi-bagi masker dan multivitamin. Disinfeksi dilakukan dengan menyasar rumah-rumah warga dan sejumlah fasilitas umum, sementara seribu helai masker dan seribu keping multivitamin dibagikan kepada masyarakat yang rumahnya berada di sekitaran lokasi penyemprotan disinfektan.

Di sela-sela kegiatan baksos, Heriadi juga menyosialisasikan beberapa hal terkait Covid-19 kepada masyarakat, seperti cara penularan, tindakan yang harus dilakukan saat mengalami gejala korona, hingga langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk mencegah penyebarannya.

Wakil Bupati Landak itu bahkan turut meluruskan kesimpangsiuran informasi yang diterima warga terkait virus korona. (Fai/Naj)

Comment

News Feed