Fourt Points By Sheraton Siapkan Makanan WFH

KalbarOnline.com,MAKASSAR– Four Points by Sheraton Makassar, melaunching paket promo stay home and delivery.

Paket ini khusus untuk yang stay di rumah, tinggal pesan lewat gawai maka management hotel siap mengantarkan langsung ke tempat tujuan yang memesan.

General Manager Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana mengatakan di Fourt Points by Sheraton ada tiga restaurant yang menyajikan menu-menu mulai dari Chinese food, Indonesian food, local food, dan berbagai menu lainnya.

Baca Juga :  Doa Bersama Antar Umat Agama Digelar di GKI Surabaya

Kata I Gede, restaurant selalu buka bagi tamu yang menginap mulai jam 06.00 pagi wita sampai dengan jam 10.00 wita pagi. Selain itu restaurant Golden Asian buka normal seperti biasanya,dari jam 10.00 wita pagi sampai pukul 14.00 wita siang. Kemudian dilanjut pukul 18.00 wita sore sampai jam 22.00 wita malam.

Baca Juga :  Soal Status Orient, Kemenkumham Tak Pernah Balas Surat Bawaslu

“Kami dari manajemen berkomitmen tetap memberikan yang terbaik dengan program delivery ini, dan tentunya menu-menu yang kita sajikan sangat pas dengan lidah masyarakat kota makassar,” tuturnya.

Untuk harganya ada diskon hingga diskon 50%. Untuk promo ini pengantaran hanya berlaku untuk wilayah Makassar saja dengan order pemesanan. (wis/fajar)

Comment