Beri Bingkisan, Ini Pesan Mengharukan Wagub Sulsel ke Tim Medis

KalbarOnline.com, MAKASSAR — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyalurkan bantuan kepada para tenaga medis, Sabtu (28/3/2020).

Bingkisan yang dikemas dalam tas plastik itu berjumlah 200 paket. Masing-masing 100 paket, kepada RS Unhas dan RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo.

Kedua rumah sakit itu, merupakan rujukan untuk pasien virus corona (Covid-19).

Dalam paket itu berisi paket gizi tambahan yang diperuntukkan bagi tenaga medis. Serta ada sepucuk surat di dalamnya. Salah satu sudutnya berlogo Pemprov Sulsel.

Baca Juga :  SMK Gratis ala Ganjar Dinilai Potensial Diangkat Jadi Program Nasional

“Bismillah, semangat tim medis. Anda adalah tim terbaik yang kami miliki. Tim terdepan kebanggaanku!!,” pesan Andi Sudirman Sulaiman sebagaimana tertulis di bingkisan.

Salah satu perawat, Risna yang menerima bingkisan itu pun mengaku senang. “Belum lebaran sudah dapat parcel. Semoga saya masih diberikan kesempatan menyambut bulan suci Ramadan tahun ini. Terima kasih Pak Wagub paketnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Bantah Lansia Telantar di Takalar, Camat Sanrobone: Itu Hoaks, Ini Faktanya

Rencananya, bantuan paket gizi untuk tim medis pun akan dilakukan setiap pekannya. Terutama, di rumah sakit rujukan penanganan pasien Covid-19. Seperti RS Sayang Rakyat dan RS Dadi. (Mirsan)

Comment