Vivo v19 Bisa Dibeli Lewat ‘Layanan Antar Ke Rumah”, Pre-order vivo v19 256GB Dibuka

Setelah diperkenalkan secara resmi dan memulai masa pre-order pada 10 Maret lalu, vivo V19 hari ini mulai dapat diperoleh para konsumen Indonesia melalui vivo official store, e-commerce partner (Shopee dan Tokopedia) dan retail partner resmi vivo di berbagai daerah di Indonesia.

vivo Indonesia secara resmi mengumumkan penjualan vivo V19 mulai tanggal 25 Maret 2020 dengan harga IDR4,299,000 untuk vivo V19 8GB RAM/128GB ROM.

Selain memulai penjualan resmi vivo V19 varian 128GB ROM, vivo akan membuka periode preorder secara offline mulai 27 Maret hingga 3 April 2020 untuk konsumen yang ingin mendapatkan vivo V19 varian 256GB ROM, dengan keuntungan senilai IDR1,299,000.

Layanan Antar Ke Rumah vivo V19

vivo juga menyiapkan program ‘Layanan Antar ke Rumah’ yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan smartphone vivo yang telah dibelinya tanpa harus mengunjungi vivo store.

Konsumen dapat mengikuti tiga langkah mudah, yaitu: Menghubungi hotline call center vivo Indonesia agar mendapatkan rekomendasi vivo store terdekat, berkoordinasi dengan representatif vivo terkait pilihan produk, serta waktu dan metode pengiriman, lalu melakukan konfirmasi pembayaran.

Produk dapat diantarkan kepada konsumen dihari yang sama sejak konfirmasi pembayaran, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Informasi mengenai layanan ini dapat dilihat konsumen melalui situs resmi www.vivo.com/id serta akun media sosial resmi vivo Indonesia.

Baca Juga :  Samsung Bakal Ubah Teknologi S Pen, Bisa Dipakai di Galaxy Fold?

Dalam keterangannya Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengungakpakn bahwa penjualan resmi vivo V19 untuk varian 128GB ROM sudah dimulai dan menawarkan berbagai promo menarik yang dapat diperoleh oleh para konsumen di seluruh Indonesia.

Vivo v19 Bisa Dibeli Lewat ‘Layanan Antar Ke Rumah”, Pre-order vivo v19 256GB Dibuka 1

Promo vivo V19

Pada penjualan perdana kali ini, konsumen yang ingin merasakan kecanggihan vivo V19 dapat memperolehnya melalui platform offline dan online, antara lain di Shopee dan Tokopedia.

Berkesempatan untuk mendapatkan promo Kredivo hingga Rp 300,000 melalui pembelian vivo V19 128GB di Shopee, atau Rp 350,000 untuk pembelian vivo V19 256GB di Tokopedia. Terdapat juga promo bonus OVO sebesar Rp 200,000 untuk setiap pembelian vivo V19 di Tokopedia.

Vivo juga bekerjasama dengan Telkomsel untuk menyediakan paket bundling, dimana setiap pembelian vivo V19, konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabayar Telkomsel dan promo paket Telkomsel TAU Entertainment hingga 70GB dengan harga mulai dari Rp 45,000 setiap bulannya selama 12 bulan.

Selain itu konsumen juga dapat mengajukan cicilan tanpa kartu kredit dengan Home Credit Indonesia dan mendapatkan penawaran promo cicilan 0% untuk 7 bulan gratis 1x cicilan, DP Rp.0 dan gratis admin fee.

Baca Juga :  Dibanderol Harga IDR3,6Jutaan, Ini Fitur Andalan vivo Y51

“Setiap pembelian V19 saat ini, kami menyarankan konsumen untuk melakukan pemesanan melalui mitra online atau call center resmi kami agar dapat lebih mudah melakukan pembelian selama masa jaga jarak sosial ini,” ungkap Edy Kusuma.

Vivo v19 Bisa Dibeli Lewat ‘Layanan Antar Ke Rumah”, Pre-order vivo v19 256GB Dibuka 2

Fitur vivo V19

Melalui tagline “Perfect Night, Perfect You”, vivo V19 menawarkan berbagai fitur unggulan seperti desain Ultra O Screen yang menyematkan punch hole dengan diameter terkecil di kelasnya saat ini.

Fitur Super Night Mode di teknologi kamera 32MP Selfie Camera serta 48MP AI Quad Camera yang dapat menghasilkan foto jernih di kondisi minim cahaya atau di malam hari.

vivo V19 juga dilengkapi dengan dua varian memori, 8GB RAM dengan 128GB/256GB ROM untuk kegiatan konsumen yang aktif dan penyimpanan data lebih banyak, termasuk berbagai game terbaru.

Selain itu, vivo V19 juga ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE yang memastikan performa aplikasi serta sistem dapat beroperasi dengan mulus dalam berkegiatan.

Untuk penggemar game, vivo V19 dilengkapi fitur Ultra Game Mode dan Multi Turbo yang memberikan pengalaman gaming terbaik dan mulus.

The post Vivo v19 Bisa Dibeli Lewat ‘Layanan Antar Ke Rumah”, Pre-order vivo v19 256GB Dibuka appeared first on KalbarOnline.com.

Comment