Smartfren Berikan Akses Bebas Kuota Ruangguru

Sepertinya para pelajar akan lebih lama lagi mesti belajar di rumah, mengingat wabah Covid-19 yang terus mengalami eskalasi. Mengantisipasi hal tersebut, dan dalam upaya mendukung dan memberi kemudahan bagi para pelajar, Smartfren memberikan bebas kuota untuk akses (aplikasi) Ruangguru.

“Mendukung program pemerintah yang kini menjadikan rumah sebagai ruang belajar untuk para siswa agar tidak memperburuk kondisi penyebaran wabah COVID-19, Paket bebas biaya Ruangguru kami hadirkan sebagai bentuk tanggung jawab sosial Smartfren. Diharapkan Paket Ruangguru ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan bisa memastikan proses belajar siswa tetap berjalan lancar,” kata Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren, dalam keterangan pers yang dikirimkan ke Media.

Akses gratis ke Ruangguru ini berlaku mulai Kamis (26/3) dan berlangsung hingga 31 Mei mendatang. Dalam program ini, Smartfren memberikan kuota gratis sebanyak 1 GB per hari, yang bisa dimanfaatkan untuk mengakses semua fitur yang ada di Ruangguru. Berlaku selama 24 jam (berakhir pada pukul 23.59 di hari yang sama) dan tak dapat diakumulasikan di hari berikutnya. Total kuota yang diberikan sebesar 30 GB selama 30 hari.

Baca Juga :  Arloji Pintar Realme Watch S, Ekonomis tapi Kaya Fitur

Harap diingat, paket Ruangguru gratis ini hanya berlaku untuk pembelian pertama. Dan hanya berlaku sekali untuk setiap nomor Smartfren. Pembelian paket Ruangguru berikutnya akan kembali berlaku tariff normal Rp25 ribu. Catatan lain, paket gratis ini hanya tersedia untuk 200 ribu pelanggan pertama.

Bagi pelanggan yang berminat membeli paket ini dapat melakukannya dengan mengunduh aplikasi MySmartfren (mySF) dan akan langsung mendapatkan penawaran untuk klaim bebas biaya untuk akses Ruangguru. Khusus buat pelanggan yang menggunakan aplikasi ini untuk pertama kali, akan mendapat Bonus Kuota tambahan sebesar 5GB. Bonus kuota dan sisa kuota Paket Ruangguru dapat dilihat di menu Paket Saya. Aplikasi MySmartfren (mySF) dapat didownload di App Store dan juga Play Store.

Selain memfasilitasi para pelajar untuk getol belajar selama di rumah, Smartfren juga menawarkan paket nonton hemat streaming Super 4G Video. Paket yang ini diadakan biar pelanggan tak bosan berada di rumah selama menjalani WFH. Paket ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk dapat menikmati berbagai macam film dan content streaming di beberapa aplikasi partner Smartfren, seperti NETFLIX, Youtube, VIU, HOOQ, Vidio, Sushiroll, klikfilm.net, genflix dan mnc now.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Gratiskan Pelanggan IM3 Langganan Amazon Prime Video 30 Hari

Paket Super 4G Video menyediakan tiga pilihan paket, yakni: 1. Paket Kuota 1,5GB Rp 5 ribu berlaku 1 hari, 2. Paket 3,5GB Rp 10 ribu berlaku 7 hari dan 3. Paket 7GB Rp 20 ribu berlaku 30 hari yang paling banyak peminatnya. Keuntungan membeli paket ini bagi pelanggan, antara lain kuota utamanya akan tetap aman, banyak pilihan aplikasi video dan untuk harga lebih hemat tentunya.

Untuk pembelian paket ini, pelanggan dapat mengunjungi aplikasi MySmartfren (mySF), pilih menu Beli, pilih menu Entertainment, dan terakhir pilih paket Super 4G video sesuai dengan kebutuhan Anda

The post Smartfren Berikan Akses Bebas Kuota Ruangguru appeared first on KalbarOnline.com.

Comment