Maia Estianty Beri Semangat Team Medis yang Rawat Pasien Corona

KalbarOnline.com,JAKARTA– Maia Estianty sejak sepekan terakhir mengkarantina diri bersama putranya untuk memutus mata rantai penularan virus Corona.

Tak pelak, sejak isolasi itu Maia pun tidak bisa bertemu sang suami, Irwan Mussry. Lewat unggahannya di Instagram, Maia mengutarakan kerinduannya pada suami.

“Kangen Mas Bojo @irwanmussry. Udah seminggu lebih nih nggak kumpul, demi menjaga anak2 di rumah. Karena kudu isolasi diri,” tulis ibu dari Al El dan Dul itu di akun @maiaestiantyreal dikutip fajar.co.id, Sabtu (28/03/2020).

Baca Juga :  Darurat Gizi Buruk di Maluku Tengah, Dompet Dhuafa Terjunkan Tim Kemanusiaan

Sejak isu corona merebak di tanah air, Maia menjadi salah satu selebritis yang begitu peduli terhadap penanganan dan pencegahannya.

Ia juga mengajak followersnya dan rekan artis lainnya membantu penyediaan APD, makanan, hingga dukungan moril untuk tim kesehatan yang terjun langsung menolong pasien covid-19.

Melalui unggahannya itu, pelantun lagu Teman Tapi Mesra itu memantik semangat untuk paramedis Indonesia yang hingga kini masih berjibaku melawan Corona di tengah segala keterbatasannya.

Baca Juga :  Ombudsman Sebut 397 Komisaris Terindikasi Rangkap Jabatan di BUMN

“Apa kabar team medis yang merawat pasien Covid19 ya? yang gak bise ketemu keluarga. Duh duh, pasti kangen ama pasangan dan anaknya. Semangat team medis Indonesia,” pantik Maia.

Atas atensi tersebut, warganet dan juga rekan sejawatnya merespon positif postingan Maia. Tak sedikit dari mereka mendoakan seluruh tim medis Indonesia diberi kesehatan dan kekuatan. (endra)

Comment