Harga IDR3,7 jutaan, OPPO A91 Tersedia Di Toko Online Populer

Sehari setelah peluncurannya secara live melalui aplikasi Shopee dan media sosial instagram OPPO Indonesia, OPPO membuka penjualan perangkat A91 melalui situs e-commerce Shopee.co.id.

Karena respon konsumen yang tinggi terhadap perangkat ini, kini OPPO memperluas penjualan A91 dengan menggandeng beberapa e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada dan Tokopedia.

“Tingginya minat terhadap OPPO A91 semenjak dijual resmi melalui Shopee, membuat kami berupaya untuk memberikan kesempatan yang lebih luas lagi kepada konsumen untuk mendapatkan perangkat ini. Mulai hari ini, kami membuka penjualan OPPO A91 melalui beberapa situs e-commerce terkemuka seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada dan Tokopedia”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Penjualan OPPO A91 melalui situs e-commerce Shopee sendiri tergolong sangat tinggi. Semenjak dijual pada 24 Maret hingga 27 Maret, 85% perangkat ini telah habis dipesan konsumen.

Baca Juga :  Tri Gratiskan 30GB Untuk Pelajar Dan Pengajar Masa Perpanjangan PSBB

Minat yang tinggi ini yang melatarbelakangi OPPO Indonesia membuka penjualan di beberapa situs e-commerce lain.

Pada periode kedua penjualan ini, harga OPPO A91 tetap dijual dengan banderol IDR3.699 juta dari harga normal IDR3.999 juta.

OPPO juga tetap berkomitmen untuk memberikan bonus bundling dengan operator Smartfren untuk menunjukkan rasa terima kasih atas tingginya respon konsumen.

Bonus yang diberikan Smartfren berupa 3 bulan gratis internet unlimited dan bonus kuota 360GB selama 2 tahun. Untuk mendapatkan bonus kuota ini, konsumen cukup mengisi ulang pulsa minimal 50 ribu rupiah tiap bulannya.

Harga IDR3,7 jutaan, OPPO A91 Tersedia Di Toko Online Populer 1

Fitur Andalan OPPO A91

OPPO A91 merupakan lini seri A yang ditingkatkan kemampuan mobile photography nya melalui kehadiran 48MP Quadcam, 8 MP Ultra-wide angle,2MP Mono lens dan 2MP Macro lens.

Dalam hal perekaman video, OPPO turut menghadirkan fitur AI Video Beautification yang diterapkan pada kamera depan dan belakang pada perangkat ini. Perekaman video A91 juga dilengkapi dengan teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) yang telah dikembangkan, meningkatkan efek anti-shake dan dapat menghasilkan video yang lebih tajam.

Baca Juga :  Partisipasi ESB pada SIAL Interfood, Perkenalkan Teknologi Terdepan ESB Digital Ekosistem di Pasar Internasional 

OPPO A91 hadir dalam konfigurasi perangkat keras Layar FHD+ AMOLED 6.4 inci, 8GB RAM, 128GB ROM,dan baterai 4000 mAh yang dilengkapi teknologi pengisian daya 20W VOOC Flash Charge 3.0. OPPO A91 tersedia dalam dua pilihan warna yakni Lightening Black dan Unicorn White.

The post Harga IDR3,7 jutaan, OPPO A91 Tersedia Di Toko Online Populer appeared first on KalbarOnline.com.

Comment