Cegah Penyebaran Covid-19, Forkopimcam Sekadau Hilir Bersama Lintas Komunitas Disinfeksi Desa Tanjung

KalbarOnline, Sekadau – Guna mencegah penyebaran Covid-19 atau virus corona, forkopimcam Sekadau Hilir melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Tanjung, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Penyemprotan itu menyasar sejumlah tempat umum, seperti tempat ibadah dan rumah-rumah warga, Sabtu (28/3/2020).

Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak panik dengan Covid-19. Akan tetapi waspada dan tetap menjaga kesehatan dan patuhi anjuran pemerintah baik aturan hukum Polri tentang wabah Covid-19 dan surat edaran MUI tentang pelaksanaan ibadah.

Baca Juga :  Pimpinan Cabang GP Ansor Sekadau Gelar DTD Denwatser di Kecamatan Belitang

Danramil Sekadau Hilir, Kapten Arh Ladson Simaremare mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan tindaklanjut dari pencegahan Covid-19.

“Kegiatan ini kami laksanakan merupakan antisipasi dalam pencegahan Covid-19. Dan kami juga berharap kepada masyarakat agar bisa menjaga kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga :  Pantau Pelaksanaan PPKM Mikro, Polsek Nanga Pinoh dan Tim Operasi Yustisi Patroli di Pasar

Hadir dalam kegiatan tersebut yang mewakili Camat Sekadau Hilir, Danramil 1204-15/Sekadau Hilir, Kapolsek Sekadau Hilir, tim Puskesmas Sekadau Hilir, Pemuda Pancasila Sekadau, Relawan Koramil Sekadau, Komunitas pecinta alam (KPA) Kabupaten Sekadau, Kades dan staf Desa Tanjung, Kecamatan Sekadau Hilir. (Mus)

Comment