by

Neneng Bersama DPC Demokrat Singkawang Bagikan Vitamin dan Masker ke Masyarakat

Cegah Wabah Covid-19

KalbarOnline, Singkawang – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Neneng bekerjasama dengan DPC Demokrat Singkawang membagikan masker dan vitamin kepada warga di Kota Singkawang, Kamis (26/3/2020).

Tak hanya membagikan masker dan vitamin, pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah fasilitas publik terutama fasilitas ibadah seperti masjid, gereja dan pekong.

“Kegiatan ini adalah bagian dari instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono serta Ketua DPD PD Kalbar, Erma Suryani Ranik, agar setiap kader ikut bergotong royong bahu membahu membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi virus Corona atau Covid- 19 dengan memberikan bantuan masker serta vitamin kepada masyarakat,” ujarnya.

Wakil rakyat daerah pemilihan Kabupaten Bengkayang dan Kota Singkawang ini turut menegaskan bahwa dirinya mendorong langkah-langkah Pemerintah Kota Singkawang dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 seperti melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah fasilitas publik.

“Saya mendorong Pemkot Singkawang yang telah melakukan langkah-langkah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Tentu itu sangat baik. Saya mendorong langkah yang diambil Pemkot Singkawang,” tukasnya.

Dirinya turut mengimbau masyarakat Singkawang agar tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat serta menjaga pola makanan yang sehat.

“Masyarakat Kota Singkawang, saya imbau agar tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat serta menjaga pola makanan yang sehat. Istirahat yang cukup. Setiap selesai beraktivitas segerakan cuci tangan di air yang mengalir. Kita minta masyarakat tetap mengikuti saran pemerintah,” pungkasnya.

Adapun, lokasi yang menjadi sasaran kegiatan, di antaranya Masjid Babussalam Kridasa dan Gereja GBI MER-C, Asrama GPIBI Gosyen dan Vihara Pak Kung Pak Pho di Gang Lembah dan Panti Asuhan Abigael Sijangkung. (Fai)

Comment

News Feed