realme 6 Pro Meluncur Dengan Harga IDR4jutaan, Ini Fitur Andalannya!

Peluncuran realme 6 Series mengusung konsep live streaming untuk pertama kalinya. Membawa tema besar #sejamaja, peluncuran realme 6 Series live streaming resmi hadirkan realme 6 dan realme 6 Pro di Indonesia.

realme 6 dan realme 6 Pro hadir dengan membawa 90Hz Ultra Smooth Display, 64MP AI Quad Camera dan 30W Flash Charge (baterai dapat terisi 100% dalam 60 menit) yang merupakan fitur premium namum hadir di kelas menengah.

Berbicara pada acara peluncurannya, Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia mengungkapkan kegembiraannya membawa seri angka terbaru kami: realme 6 dan realme 6 Pro untuk pelanggan kami di Indonesia.

“Dengan realme 6 Series, pengguna smartphone segmen mid-range dapat menikmati spesifikasi canggih untuk meningkatkan pengalaman mereka saat menggunakan smartphone mid-range,” jelasnya.

Desain realme 6 Pro

Desain Kilat yang apik mewujudkan rasa seni yang inovatif, di mana Lightning Blue terlihat seperti menembus awan dan Lighting Red yang penuh kekuatan.

Baik realme 6 & realme 6 Pro menggunakan realme UI berbasis Android 10, dibangun dengan baik untuk pengalaman Android penggunaan Android Stock.

realme UI telah diperbarui dengan fitur-fitur baru yang unik seperti kustomisasi ikon, focus mode, dan realme Share. Selain itu, realme 6 & realme 6 Pro juga masih menghadirkan Game Space, payment security, dan digital wellbeing.

realme 6 Pro Meluncur Dengan Harga IDR4jutaan, Ini Fitur Andalannya! 1

Layar realme 6 pro

realme 6 Pro membawa layar Ultra Smooth Display 90Hz berukuran 6,6-inci dengan refresh rate 90Hz dan laju pengambilan sampel 120Hz untuk pengalaman visual yang lebih baik.

Layar juga dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5 untuk perlindungan yang lebih baik. Layar ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti efek cahaya pada punch-hole, pelindung penglihatan, mode warna custom dan OSIE.

Baca Juga :  Bos Komersial XL Axiata Mengundurkan Diri

realme 6 Pro Gunakan Snapdragon 720G Pertama di dunia

realme 6 Pro adalah smartphone pertama di dunia yang hadir dengan Qualcomm Snapdragon 720G mobile platform dan juga dilengkapi dengan slot 3-kartu.

realme 6 Pro Meluncur Dengan Harga IDR4jutaan, Ini Fitur Andalannya! 2

Prosesor ini dibuat menggunakan proses 8nm yang canggih, menjadikannya lebih kuat dan efisien. Prosesor ini juga dilengkapi dengan CPU Kryo 465 dengan dua core Cortex-A76 berkinerja tinggi hingga 2.3GHz dan enam core Cortex-A55 efisiensi tinggi hingga 1.8GHz, bersama dengan Adreno 618 GPU baru yang sama dengan Snapdragon 730G.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Snapdragon 720G memiliki peningkatan kinerja CPU hingga 10%, peningkatan kinerja GPU 75% dan peningkatan kinerja AIE 120%.

6 Kamera realme 6 pro dengan 20x Hybrid Zoom

realme 6 Pro memiliki total 6 kamera, termasuk kamera depan ganda dengan sudut lebar dan Quad kamera belakang dengan 64MP yang memiliki kemampuan hybrid zoom hingga 20x.

realme 6 Pro juga menawarkan set-up Ultra Clear Quad Camera terbaru, terdiri dari 8MP 119° ultra-wide-angle, kamera utama 64MP, lensa telefoto 12MP dengan hybrid zoom 20x, dan lensa makro 2MP. realme 6 Pro berisi Nightscape 3.0 yang ditingkatkan dengan mode tripod dan Mode Ultra Nightscape.

realme 6 Pro Meluncur Dengan Harga IDR4jutaan, Ini Fitur Andalannya! 3

2 Kamera Depan

realme 6 Pro hadir dengan kamera depan ganda 16MP wide-angle Sony IMX471 + 8MP 105° kamera super wide-angle. Rentang pemotretan 2,5 kali lebih luas dari sebelumnya dan dengan Edge Deformity Correction, dan dapat mengenali wajah serta secara otomatis mengoptimalkan kontur wajah ketika pengguna memotret di tepi foto.

Baca Juga :  Atasi Pesan Hoax WhatsApp Dengan Tiga Langkah ABC

Fitur Perekaman Video Profesional
realme 6 Pro menghadirkan serangkaian fitur perekaman video layaknya seorang profesional. realme 6 Pro menghadirkan UIS Video Stabilization and UIS Max Video Stabilization yang mengaktifkan kamera ultra-wide angle untuk perekaman video yang sangat stabil.

realme 6 Pro juga dapat merekam ultra-wide video seperti merekam video dengan action cam. Baik kamera depan & belakang realme 6 Pro mendukung real-time portrait bokeh video untuk mendapatkan efek sinematik dari aperture kamera yang besar.

realme 6 Pro Meluncur Dengan Harga IDR4jutaan, Ini Fitur Andalannya! 4

30W Flash Charge
Dengan 30W Flash Charge yang ditingkatkan dan tersedia di paket penjualan, baterai 4300mAh di realme 6 Pro dapat terisi penuh hanya dalam waktu 60 menit. Bahkan saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam 60 menit.

Harga realme 6 pro

realme 6 Pro hanya memiliki varian memori 8 + 128GB dengan harga IDR4.499.000 dan tersedia dalam dua pilihan warna – Lightning Blue dan Lightning Red.

realme 6 Pro Meluncur Dengan Harga IDR4jutaan, Ini Fitur Andalannya! 5

realme 6 Pro dapat dipesan secara online melalui sistem pre-order yang akan dimulai pada tanggal 24 Maret pukul 14:00 WIB hingga 31 Maret di realme.com/id dan Blibli dengan harga IDR4.499.000 untuk memori internal 8GB+128GB.

Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank realme sebesar IDR300.000 dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, DBS, Mandiri, UOB, Bank Bukopin, dan MNC Bank.

The post realme 6 Pro Meluncur Dengan Harga IDR4jutaan, Ini Fitur Andalannya! appeared first on KalbarOnline.com.

Comment