Penjualan Perdana OPPO Reno3, Buka Trade-In Pengguna Lama OPPO Seri F

OPPO buka penjualan perdana perangkat Reno3 setelah memperkenalkan secara resmi perangkat ini pada 17 Maret yang lalu.

Setelah secara resmi diluncurkan, OPPO segera membuka pemesanan Reno3 pada periode 17 hingga 26 Maret 2020. Stock pemesanan Reno3 sempat dihentikan karena telah habis terjual.

Oleh karena itu, OPPO kembali membuka pemesanan tahap kedua pada 19 hingga 26 Maret 2020. Lebih cepat dari yang diperkirakan, hari ini OPPO sudah menjual perdana perangkat OPPO Reno3.

“Respon konsumen terhadap perangkat Reno3 sangat baik, bahkan lebih baik daripada lini seri sebelumnya. Agaknya kemampuan kamera Reno3 yang luar biasa dengan fitur 108MP ultra-clear image-nya menjadi faktor pendorong konsumen menyukai OPPO reno3,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo menambahkan, “Agar lebih banyak konsumen terutama fans royal kami, Ofans, merasakan keunggulan kamera Reno3 kami mengadakan kampanye #NowIsReno trade-in, yang mengajak para pengguna setia lini seri F untuk menukarkan perangkatnya ke Reno3,” jelasnya.

Baca Juga :  Mengenal AON Smart Sensor Pada OPPO Reno4

Penjualan Perdana OPPO Reno3, Buka Trade-In Pengguna Lama OPPO Seri F 1

Trade-in OPPO lini seri F

Para pengguna OPPO lini seri F dapat menukarkan perangkat mereka dengan Reno3 dengan mengunjungi situs http://oppomobile.id/reno3/trade-in/.

Melalui #NowIsReno trade-in, konsumen bisa medapatkan extra buy back value sampai dengan 500 ribu rupiah selama periode 27 Maret hingga 3 Mei hanya di beberapa toko terpilih yang dapat dilihat melalui situs.

#NowIsReno trade ini ini tidak hanya berlaku untuk pengguna OPPO F Series namun juga beberapa perangkat model lain. Selain menukarkan melalui beberapa toko terpilih, konsumen juga dapat menukarkan melalui situs e-dagang tokopedia.

Penjualan Perdana OPPO Reno3, Buka Trade-In Pengguna Lama OPPO Seri F 2

Bundling OPPO Enco Free

Selain mengadakan #NowIsReno trade-in, mulai hari ini OPPO juga memberikan penawaran khusus melalui special bundling dengan OPPO Enco Free.

Setiap pembelian perangkat OPPO Reno3 yang dibundling dengan Enco Free, konsumen akan langsung mendapatkan potongan senilai 300 ribu rupiah.

Baca Juga :  Harga IDR5jutaan, OPPO Reno3 Meluncur Di Indonesia, Ini Fitur Andalannya!

OPPO Reno3 hadir dengan fitur kamera unggulan 48MP Zoom Quadcam, 44MP Ultra Night Selfie, 5x Hybrid Zoom dan 108MP Ultra Clear Image.

Melalui Reno3, OPPO berupaya memberikan definisi baru mobile photography pada perangkat smartphone, melalui kemampuan pengambilan 108MP ultra-clear image, Reno3 membuktikan kemampuannya dalam mengambil foto dan mencetaknya pada iklan luar ruang yang terletak di Gedung Veteran RI di jalan Sudirman.

Pada Gedung tersebut tampak persona Reno3, Yoshi Sudarso dan Cinta Laura Kiehl difoto oleh fotografer Ryan Tandya dan dicetak pada bidang 20 x 40 meter.

Di Indonesia, OPPO Reno3 hadir dalam dua pilihan warna, Sky White dan Midnight Black, harga OPPO Reno3 dibanderol IDR5.499 juta.

The post Penjualan Perdana OPPO Reno3, Buka Trade-In Pengguna Lama OPPO Seri F appeared first on KalbarOnline.com.

Comment