Mengintip Fitur Dan Desain Huawei P40 Yang Diikuti Oppo Dan Vivo

Huawei telah mengumumkan perangkat seri P pada paruh pertama tahun ini dan seri Huawei Mate di paruh kedua, itulah sebabnya banyak rumor tentang Seri Huawei P40 telah beredar di Internet sejak awal tahun 2019. Huawei seri P ini terkenal dengan Smart Photography dengan estetika yang canggih. Jadi bagaimana kah untuk generasi selanjutnya? Inovasi dan terobosan apa yang akan dibawa ke industri? Apakah akan hadir dengan desain yang terdepan di industri?

Fisher Jiang, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia memaparkan, “Salah satu smartphone seri P, yaitu Huawei P30 Pro menjadi tren desain untuk smartphone sejak 2019 lalu yang telah memberi dampak besar pada desain kamera belakang dengan pengaturan Quad Camera yang mengadopsi desain vertikal, terletak di bagian kiri yang sebelumnya tidak terlihat pada perangkat. Media mencatat bahwa itu adalah desain yang paling canggih dan ramping hingga saat ini.”

Setelah Huawei P30 diluncurkan, desain kamera direplikasi oleh banyak merek lain di perangkat andalan mereka. Menariknya, desain kamera belakang dan warna yang dihadirkan P30 Pro kemudian ditiru oleh Samsung Note 10. Foto IFA 2019, diambil oleh Teknofilo, menunjukkan betapa miripnya kedua smartphone.

Masih dengan seri P yang sama, sebelumnya HUAWEI P20 memperkenalkan proses pembuatan nanometer vakum. Melalui delapan lapisan nanometer, seri HUAWEI P20 mengambil warnaMorpho Aurora yang paling indah dari spektrum cahaya yang menciptakan tren baru ketika smartphone pada umumnya hanya menggunakan warna polos pada bahan kaca.

Baca Juga :  Ponsel Android Jadul Tak Bisa Akses Website Aman Mulai Tahun Depan

Kemudian dengan HUAWEI P30, Huawei meningkatkan solusi warna gradien dengan proses 15 kali lapisan untuk menggambarkan keindahan dari Dreamy Salt Flats di panel belakang, di mana terdapat sembilan proses pelapisan gradien. Solusi yang ditingkatkan dengan sempurna menggabungkan silau yang menarik, nuansa dan warna gradien bersama-sama, menciptakan varian Breathing Crystal yang menakjubkan, yang merupakan produk terlaris dari seri HUAWEI P30.

Selain itu, desain warna gradien ini mengesankan banyak pembuat ponsel di Cina, dan mereka mengikutinya dengan Misty White OPPO Reno3 dan Blue Vivo NEX 3, yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan Breathing Crystal seri HUAWEI P30. Menurut renders yang saat beredar di media, produk unggulan yang akan datang mungkin datang dengan proses pelapisan yang lebih rumit. Selain Breathing Crystal, Peral White dan Aurora, Huawei diharapkan membawa warna hidup yang lebih mengejutkan.

Dalam seri Huawei P40, proses pembuatan akan terus mendorong inovasi fotografi lebih lanjut. Menurut renders yang dapat diihat dari berbagai artikel, HUAWEI P40 Pro dapat hadir dengan lima kamera. Melihat ke belakang, HUAWEI P20 Pro pernah memimpin peringkat DxOMark dengan kualitas gambarnya. Berkat 3x optical zoom, 10x digital zoom dan sensor RGGB 1 / 1,7-inci, HUAWEI P20 Pro menetapkan patokan fotografi smartphone 2018.

Satu tahun kemudian, HUAWEI P30 Pro mendapatkan skor teratas dalam fotografi smartphone dengan kamera periskopnya. Kamera periskop memungkinkan smartphone untuk menampilkan kemampuan zoom terbaik di dunia dengan 5x Optical Zoom, 10x Hybrid Zoom dan 50x Digital Zoom. Bersama-sama dengan sensor RYYB pertama, asupan cahaya telah meningkat sebesar 40%. Hasilnya, HUAWEI P30 Pro menawarkan fotografi cahaya rendah terbaik di pasar dengan ISO hingga 409.600 pada kamera.

Baca Juga :  Vivo Konfirmasi Kehadiran Perangkat V Series Terbaru

Dengan semua prestasi di masa lalu, banyak penggemar fotografi memiliki harapan besar untuk Seri HUAWEI P40. Menurut analis teknologi, Ming-Chi Kuo, HUAWEI P40 Pro dapat mengadopsi versi yang lebih rumit dari periscope camera, untuk mendukung 10x optical zoom dan peningkatan hybrid dan digital zoom. Analis lain di Internet mengatakan bahwa HUAWEI P40 Pro dapat hadir dengan sensor RYYB dengan peningkatan pixel – dari 40MP ke 60MP. Rumor menyebutkan bahwa sensor utama Huawei P40 Pro akan menjadi sensor super besar 1 / 1,3-inci yang dirancang oleh Sony. Sensor ini selanjutnya akan meningkatkan asupan cahaya, sehingga diharapkan memiliki fotografi cahaya rendah yang lebih baik dan ISO yang lebih tinggi.

Mengingat bahwa Huawei nova 6 5G, diluncurkan pada akhir tahun 2019, menempati peringkat pertama dalam peringkat kemampuan selfie DxOMark untuk kamera ganda depan yang mengesankan dengan lensa 32MP dan lensa ultra-wide-angle 8MP, banyak yang mengantisipasi sesuatu yang bahkan lebih kuat di Huawei P40. Saat ini, Huawei Mate 30 Pro 5G juga menduduki peringkat pertama di DxOMark dalam hal kemampuan kamera belakang.

The post Mengintip Fitur Dan Desain Huawei P40 Yang Diikuti Oppo Dan Vivo appeared first on KalbarOnline.com.

Comment