by

Aksi Heroik Lee Yi Kyung Gagalkan Aksi Bunuh Diri

KalbarOnline.com– Aktor Lee Yi Kyung terungkap telah membantu menyelamatkan nyawa seseorang belum lama ini.

Aksi heroik itu terjadi Kamis 19 Maret pagi, seseorang yang terlihat mabuk berusaha untuk melemparkan dirinya ke depan sebuah truk yang bergerak. Untungnya, truk itu dapat berhenti sebelum mengenai orang tersebut, tetapi orang itu terus berjalan menuju kendaraan yang bergerak lainnya.

Seorang saksi mengatakan, “Sopir truk turun dan menghentikan warga, dan Lee Yi Kyung, yang mengendarai kendaraan di belakang truk, juga keluar. Dia membantu pengemudi truk untuk menahan orang mabuk agar tidak lebih berbahaya,” dilansir dari laman Soompi.

“Lee Yi Kyung memegang erat-erat ke orang yang mabuk untuk waktu yang lama dan mencegahnya dari melompat ke jalan dan sungai. Semua orang bingung dan takut, sehingga mereka tidak bisa keluar dari mobil mereka, tetapi dia keluar dari mobil tanpa ragu-ragu. Dia juga memberikan mantelnya kepada orang mabuk yang menggigil dan memegang orang itu untuk memastikan tidak ada lagi upaya yang dilakukan. Keberaniannya menyelamatkan hidup seseorang,” tambah saksi.

Tidak menunggu lama, polisi pun tiba dan membawa orang itu ke tempat yang aman.

Pada tanggal 26 Maret, agensi Lee Yi Kyung, HB Entertainment menanggapi laporan, “Setelah memeriksa Lee Yi Kyung, ia mengkonfirmasi bahwa laporan itu benar. Dia mengatakan bahwa dia berlari keluar dari mobil tanpa berpikir karena itu terjadi tepat di depannya. Dia mengatakan dia hanya melakukan apa yang harus dilakukan, jadi dia tidak merasa bahwa cerita harus dibuat darinya.”(nie/fin)

Comment

News Feed