by

Update Covid-19 di Ketapang, Jumlah ODP Bertambah Jadi 24 Orang

KalbarOnline, Ketapang – Jumlah kasus orang dalam pemantauan (ODP) Covid-19 terus bertambah di Kabupaten Ketapang. Dari jumlah sebelumnya terdapat 17 orang, saat ini telah bertambah 7 orang. Sehingga total jumlah ODP Covid-19 di Ketapang menjadi 24 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Posko Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Ketapang, Rustami mengatakan, 7 ODP tersebut berasal Kevama Delta Pawan, Muara Pawan, Air Upas dan Sandai.

“Hari ini total ODP di Ketapang sebanyak 24 orang bertambah 7 orang,” katanya, Rabu (25/3/2020).

Rustami menyebutkan, 7 orang ODP yang baru ini berdasarkan hasil penelusurannya, mereka baru saja pulang berkunjung dari daerah Pontianak, Surabaya dan Bogor. Mereka saat ini menjalani isolasi.

“Terdiri dari 4 orang laki-laki usia 22, 18, 53 dan 45 tahun, serta 3 orang Perempuan usia 22, 36 dan 23 tahun,” ungkapnya.

Selain itu, Rustami yang juga merupakan Kadis Kesehatan Kabupaten Ketapang itu juga meralat informasi mengenai domisili PDP yang baru kembali dari Bojo, Jawa Timur. Saat ini, PDP tersebut sedang ditangani di RSUD dr Agoesdjam Ketapang.

“Pertama kami melakukan koreksi tentang daerah asal dari PDP. Semula dari data kami adalah dari Kecamatan Air Upas yang berasal dari Bojonegoro. Hari ini kami ralat, bahwa beliau berasal dari Kecamatan Marau, Desa Banda Sari,” tandasnya. (Adi LC)

Comment

News Feed