Harga IDR3jutaan, Ini Fitur Andalan realme 6

Mengusung tagline “64MP Pro Camera, Pro Display”, realme secara resmi meluncurkan seri smartphone kelas menengah terbaru mereka realme 6 dan realme 6 Pro di Indonesia.

Peluncuran realme 6 Series mengusung konsep live streaming untuk pertama kalinya. Membawa tema besar #sejamaja, peluncuran realme 6 Series live streaming hanya membutuhkan waktu satu jam untuk mengumumkan harga jualnya.

Selain itu, konsep live streaming #sejamaja juga ingin menunjukkan kecepatan pengisian baterai realme 6 Series dengan 30W Flash Charge yang hanya membutuhkan waktu satu jam untuk terisi penuh selama live streaming berlangsung.

Berbicara pada acara peluncurannya, Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia mengungkapkan kegembiraannya membawa seri angka terbaru realme 6 dan realme 6 Pro untuk pelanggan kami di Indonesia.

“Dengan realme 6 Series, kami mendefinisikan ulang seri angka klasik sehingga dapat menghadirkan lebih banyak fitur canggih flagship dalam segmen mid-range dan meningkatkan pengalaman semua orang”, jelasnya.

realme 6

Desain realme 6

Terinspirasi oleh komet yang membelah langit malam yang gelap, desain komet realme 6 sangat cerah dan cepat. Dengan teknologi pelapisan optik baru, kecerahan dan saturasi warna meningkat sebesar 60% dan 50%, dan efek visualnya menjadi lebih cerah dan menarik.

Layar Framerate 90Hz
realme 6 membawa layar berukuran 6,5 inci dengan 90Hz Ultra Smooth Display yang memiliki kecepatan refresh 90Hz dan laju pengambilan sampel 120Hz. Hal tersebut menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus di setiap sentuhan layar.

Baca Juga :  Bantu UMKM, Indosat Hadirkan Paket Kuota Khusus IMPreneur

Dengan rasio screen-to-body yang luar biasa, realme 6 menghadirkan pengalaman visual tertinggi bagi Anda. Layar juga dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 untuk perlindungan terhadap goresan yang lebih baik.

Harga IDR3jutaan, Ini Fitur Andalan realme 6 1

In-Display Camera
realme 6 hadir dengan fitur layar luar biasa yang disebut In-Display Camera yang mencakup efek cahaya pada lubangnya yang membuat tepi kamera menyala saat digunakan untuk buka kunci wajah atau kamera depan. Terdapat pula fitur pelindung penglihatan yang didukung oleh fungsi penyesuaian suhu warna layar untuk mencegah ketegangan mata, warna custom mode yang mendukung dua mode tampilan warna dan OSIE yang meningkatkan kejernihan tampilan video

Prosesor MediaTek Helio G90T
Didukung oleh MediaTek Helio G90T, realme 6 dirancang untuk hadirkan pengalaman mobile gaming yang luar biasa. Prosesor dibuat menggunakan proses 12nm, membuatnya lebih kuat dan efisien.

Dengan kombinasi CPU terbaru, GPU, RAM super cepat dan AI yang kuat, realme 6 menghadirkan pengalaman gaming yang lancar bagi pecinta game mobile. realme 6 juga dilengkapi dengan slot 3-kartu untuk dua kartu SIM dan satu microSD (hingga 256GB).

4 Kamera realme 6
realme 6 juga menawarkan set-up Ultra Quad Camera terbaru, terdiri dari 8MP 119 ° ultra-wide angle, kamera utama 64MP, lensa potret 2MP dan lensa makro 2MP.

Hanya satu klik yang diperlukan untuk beralih ke mode ultra-wide, memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar pemandangan, arsitektur, dan foto grup besar yang lebih menakjubkan. Lensa ultra-makro akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan bidikan yang lebih dekat dan menemukan keindahan dunia mikro dengan jarak pemotretan 4cm.

Baca Juga :  Xiaomi Siapkan Penjualan Khusus Redmi 9A Seharga 999 Ribu Rupiah

realme 6

Kamera Depan realme 6
Kamera depan 16MP Ultra-clear akan memuaskan kebutuhan selfie dengan aperture F2.0, mendukung mode Smart Beauty, efek bokeh dan lain-lain. realme 6 juga membawa algoritma kecantikan untuk jenis kelamin, jenis kulit, dan berbagai bentuk wajah yang berbeda, serta fitur yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengambil selfie yang menunjukkan kulit alami dan lembut.

Baterai Dengan 30W Flash Charge
Dengan 30W Flash Charge yang ditingkatkan dan tersedia di paket penjualan, baterai 4300mAh di realme 6 dapat terisi penuh hanya dalam waktu 60 menit. Bahkan saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam 60 menit.

realme 6

Harga realme 6

realme 6 tersedia dalam dua pilihan warna – Comet White dan Comet Blue dan juga tersedia dalam dua varian memori. Harga realme 6 untuk varian 4GB+128GB dibanderol IDR3.299.000. Sedangkan harga realme 6 untuk varian 8GB+128GB dibanderol harga IDR3.699.000.

realme 6 bisa didapatkan melalui program flash sale yang akan diadakan pada 27 Maret pukul 00:00 WIB melalui realme.com/id, Lazada dan Akulaku. Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank realme sebesar Rp 300.000 dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, Citibank, DBS, Mandiri.

The post Harga IDR3jutaan, Ini Fitur Andalan realme 6 appeared first on KalbarOnline.com.

Comment