Cegah Covid-19, Polsek Nanga Taman Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KalbarOnline, Sekadau – Polsek Nanga Taman terus melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 salah satunya dengan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah area publik. Kali ini, penyemprotan disinfektan dilakukan di Area Perkantoran yang berada di wilayah Kecamatan Nanga Taman, Sekadau, Rabu (25/3/2020).

Kapolsek Nanga Taman, IPDA Didik Darman Putra menjelaskan penyemprotan cairan disinfektan akan terus dilakukan di area-area publik seperti rumah ibadah dan sejumlah perkantoran dan pertokoan yang berada di Nanga Taman.

Untuk di Polsek Polsek Nanga Taman, Kapolsek menyebut pelayanan kepolisian tetap dibuka untuk umum seperti biasa.

Baca Juga :  Pengamanan Imlek 2019, Polsek Belitang Hilir Gelar Operasi Petasan

Namun dengan menerapkan protokol pencegahan virus covid-19 seperti pemeriksaan suhu tubuh, mengenakan masker dan mencuci tangan dengan hand sanitizer yang telah disediakan.

Baca Juga :  Kapolsek Nanga Taman Soal Karhutla: Tak Ada Kompromi, Tindak Tegas Pelaku Pembakaran Lahan!

“Aturan ini berlaku bagi seluruh personel maupun masyarakat yang masuk ke Mapolsek Nanga Taman,” ucap Ipda Didik.

Pihaknya juga selalu menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi aturan pemerintah dalam rangka pencegahan virus corona.

“Yakni dengan menjaga kesehatan, kebersihan diri dan lingkungan, mencuci tangan dengan sabun, serta tetap di rumah menghindari bepergian jika tidak mendesak,” jelas Kapolsek. (Mus)

Comment