Toyota New Agya Resmi Dipasarkan di Sulawesi

KalbarOnline.com, MAKASSAR — Kalla Toyota secara resmi memasarkan Toyota New Agya untuk wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Toyota New Agya hadir dengan tampilan sporty compact car dan dilengkapi dengan advance features.

Start To Never Stop menjadi semangat baru yang dihadirkan mobil segmen hatchback ini. Tampilan sporty dan aggressive Toyota New Agya diwujudkan melalui desain eksterior anyar yang didukung oleh kehadiran fitur-fitur terbaru semakin memperkuat posisinya sebagai kendaraan yang cocok untuk generasi muda di Indonesia.

“Toyota New Agya merupakan unit andalan Kalla Toyota sejak diluncurkan. Toyota New Agya menjadi bukti komitmen Kalla Toyota untuk senantiasa memberikan lebih banyak pilihan solusi mobilitas kepada pelanggan setianya,” ungkap Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, Selasa (24/3).

Baca Juga :  Gubernur Usulkan Pemerintah Pusat Evaluasi Izin Konsesi Lahan Perkebunan

Kalla Toyota pun secara resmi mengumumkan harga Toyota New Agya ini. Untuk wilayah Sulsel, Toyota New Agya manual dibanderol dengan harga Rp 154 jutaan (1.0 G), Rp 158 jutaan (1.2 G), dan Rp 162 jutaan (1.2 G TRD). Untuk transmisi automatic dibanderol dengan harga Rp 173 jutaan (1.2 G) dan Rp 178 jutaan (1.2 G TRD).

Baca Juga: Mal Ratu Indah Makassar Tutup 12 Hari karena Wabah Corona

Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital.

Baca Juga :  Dua Tersangka ASABRI siap Bantu Kembalikan Kerugian Negara

Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh sales resmi Kalla Toyota.

Berbagai program menarik juga Kalla Toyota tampilkan dan dapat diakses kapan pun dan di mana pun melalui smartphone di beberapa kanal website Kalla Toyota. (tam)

Comment