Kahmi Lutra akan Gelar Gerakan Disinfektan Massal

KalbarOnline.com, MAKASSAR – Virus Covid -19 atau Corona mulai mewabah di Sulawesi Selatan. Hingga Selasa 24 Maret, tercatat telah ada 4 orang yang dinyatakan positif dan puluhan orang telah berstatus pasien dalam pengawasan (PDP).

Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Indonesia (KAHMI) Luwu Utara bergerak cepat untuk ikut ambil bagian dalam upaya pencegahan. Penyemprotan massal disinfektan akan dilakukan di Masamba dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga :  Daftar Unggulan All England 2020: Indonesia Kuasai Ganda Putra

Ketua Kahmi Lutra Muhammad Fauzi mengatakan, semua pihak harus bergerak sesuai kemampuan untuk ikut ambil bagian memerangi penyebaran virus ini.

“Selain melakukan oenyemprotan disinfektan, kami di Kahmi Lutra terus mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga hidup bersih, melakukan sosial distancing, dengan terus mengikuti arahan pemerintah,” katanya.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar ini juga berharap pihak pemerintah lewat rumah sakit daerah bisa mempermudah informasi dan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  Tito Klaim Tingkat Kepatuhan Prokes pada Pilkada Relatif Tinggi

“Kami juga akan terus mengawal penanganan masalah corona ini lewat DPR. Pemerintah kita harap secepatnya bisa memotong mata rantai penyebaran dengan berbagai upaya,” kata Anggota Komisi VIII yang bermitra dengan BNPB ini.(ful)

Comment