Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Positif Corona

KalbarOnline.com – Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dinyatakan positif COVID-19. Yana menyebut, ia dinyatakan positif setelah mengalami demam dan menjalani tes corona beberapa hari lalu.

Hal itu diketahui dari unggahan Kang Yana (sapaan akrab Yana Mulyana) melalui unggahan instagram pada Senin (23/3/2020) malam.

“Saya, Yana Mulyana, Wakil Wali Kota Bandung, setelah mengalami demam dan melakukan tes corona, COVID-19, beberapa hari lalu dan hari ini hasilnya telah keluar dan menyatakan saya positif COVID-19,” kata Yana.

Ia menyebut, sudah melakukan isolasi diri selama 11 hari dan akan melanjutkan proses tersebut beberapa hari ke depan hingga pulih. Ia pun meminta doa kepada seluruh masyarakat agar ia bisa segera sembuh dan beraktivitas.

Baca Juga :  Prof Wiku: Tingkat Kesembuhan Covid-19 Membaik di 399 Kabupaten-Kota

“Saya melakukan isolasi dan insyaallah, mohon doa dari semuanya, terima kasih,” tutupnya.

View this post on Instagram

Assalamualaikum wargi Bandung sadayana, hasil swab test saya hari ini telah keluar dari Dinkes Prov. Jabar, dan dinyatakan saya positif covid 19. Adapun saya telah mengisolasi diri selama 11 hari, dan akan dilanjutkan beberapa hari ke depan. Dengan segala kerendahan hati, saya mohon doa dari wargi Bandung sekalian. Dan untuk seluruh wargi Bandung, saya himbau untuk tetap melakukan Social Distancing, dan menjaga kesehatan. ??? . . . . . #KangYana #YanaMulyana #dirumahaja #kitapastimenang

A post shared by Yana Mulyana (@kangyanamulyana) on Mar 23, 2020 at 5:22am PDT

Sebelumnya, Yana Mulyana memang sudah tidak memiliki agenda sejak Sabtu, 14 Maret 2020 lalu. Berdasarkan situs resmi Pemkot Bandung, seluruh agenda dihadiri langsung oleh Wali Kota Bandung Oded M Danial. [rif]

Comment