by

Update Covid-19 di Ketapang, PDP Bertambah Jadi 3 Orang

KalbarOnline, Ketapang – RSUD dr Agoesdjam Ketapang kembali menerima dua pasien dalam pengawasan (PDP) baru. Dengan demikian, rumah sakit rujukan penanganan virus corona (Covid-19) di Ketapang menjadi tiga PDP, Senin (23/3/2020).

Setelah sebelumnya pada Minggu, (22/3/2020) terdapat satu orang PDP yang telah dirawat di ruang isolasi RSUD dr Agoesdjam Ketapang yang diketahui baru saja pulang melakukan perjalanan dari Bogor dan Kabupaten Sanggau.

Juru Bicara Gugus Tugas Posko Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Ketapang, Rustami mengatakan kalau juga ada penambahan empat orang dengan status ODP yang berkaitan erat dengan PDP yang saat ini sedang dilakukan perawatan di RSUD dr Agoesdjam Ketapang.

“Kami sampaikan juga bahwa di ruang isolasi RSUD dr Agoesdjam Ketapang ada penambahan dua orang PDP,” katanya, Senin (23/3/2020).

Rustami mengatakan, kedua orang PDP yang merupakan warga Desa Banda Sari, Kecamatan Air Upas dan warga Desa Suka Karya, Kecamatan Marau tersebut baru saja pulang berkunjung dari Bojonegoro, Jawa Timur.

“Dengan riwayat bahwa pada tanggal 17 Maret 2020 dari Bojonegoro tiba di Ketapang. kedua bersama sama dalam melaksanakan pekerjaannya di Bojonegoro,” tandasnya. (Adi LC)

Comment

News Feed