Marak Wabah Corona, Begini Pelaksanaan Musda KNPI Kota Tangsel

KalbarOnline.com – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) rencananya akan menggunakan Teleconference. Hal ini dilakukan untuk mencegahan penyebaran corona di wilayah Tangsel.

Ketua Pelaksanaan Musda KNPI Kota Tangsel Syahrul mengatakan Musda KNPI Kota Tangsel akan digelar di empat lokasi. Dua lokasi di salah satu rumah makan di Serpong, di Kecamatan Serpong dan di Balai Kota Tangsel.

“Ini sesuai dengan intruksi Wali Kota Tangsel soal antisipasi penyebaran corona. Pelaksanaan tetap berjalan dengan standar yang ditetapkan WHO,” ungkap Syahrul dalam persiapan pelaksanaan Musda KNPI di Serpong, Sabtu (21/3/2020).

Baca Juga :  Dianggap Bermasalah, DPRD DKI Diminta Panggil Tim Seleksi Komisi Informasi DKI

Syahrul menegaskan, KNPI Kota Tangsel tetap menjalankan hasil Rapimnas KNPI bahwa pelaksanaan Musda KNPI Kota Tangsel dilaksanakan pada 21 Maret 2020.

“Kami sudah mendengarkan paparan soal bahaya corona dari Dinkes Tangsel. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tangsel sebagai leading sector juga sudah memberi arahan soal pelaksanaan Musda ini di tengah wabah corona,” katanya.

Baca Juga :  Muslim India Dibunuh & ‘Dibakar’ Termasuk Nenek 85 Tahun, Ini Nama-nama 50 Korban

Dijadwalkan, pelaksanaan Musda KNPI Kota Tangsel akan digelar pukul 14.00, Sabtu (21/3/2020). Diketahui, sejak awal hingga ditutupnya pendaftaran calon, terdapat tiga orang yang mengambil formulir. Mereka, diantaranya Zaki Anshari dari Pemuda Muhammadiyah, Tharlis Dian Syah Lubis yang merupakan mantan ketua Cabang HMI Ciputat 2018-2019, dan Saefuddin dari DPD KNPI Tangsel. Namun hingga berita ini diturunkan, hanya Saefuddin yang mengembalikan formulir pendaftaran. [rif]

Comment