Cepat Beli Sancho, Chelsea!

KalbarOnline.com,
LONDON—Legenda sekaligus mantan kapten Chelsea, John Terry mendesak The Blues bergerak
cepat membeli Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Kemampuan pemain muda
Inggris itu menurut Terry sangat luar biasa dan Chelsea harus bisa merekrutnya.

Pemain 19
tahun itu bergabung dengan tim Bundesliga dari Manchester City pada 2017. Dalam
90 penampilan sejauh ini, ia telah mencetak 31 kali dan memberikan 36 assist bagi
Dortmund.

Pemain sayap itu dilaporkan sempat berselisih dengan bos Dortmund musim ini,
yang telah memicu desas-desus bahwa ia terbuka untuk kembali ke Inggris. Namun,
bukan hanya Chelsea, Manchester United dan Liverpool juga sangat
menginginkannya.

Tapi, Terry menegaskan, Chelsea harus melakukan yang terbaik untuk memikatnya ke Stamford Bridge. Potensinya berkembang bersama bintang muda The Blues seperti Tammy Abraham dan Mason Mount sangat besar.

“Saya pikir para pemain muda telah menunjukkan potensi mereka. Kami berbicara di awal musim tentang orang-orang seperti Tammy dan Mason yang masuk ke tim dan mereka telah menunjukkan bahwa mereka mampu bermain,” katanya dikutip dari Goal.

“Saya pikir Sancho adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini, jadi dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk pasukan Chelsea. Itu akan membuat kita lebih baik juga. Billy Gilmours, Tammy, Mason, Reece (James), tidak ada habisnya bukan? Ada begitu banyak hal positif musim ini,” lanjutnya.

Chelsea memberi para pemain tim muda dan generasi muda kesempatan membuat debut tahun ini. Dan Terry menganggap penunjukan Frank Lampard sebagai manajer sangat tepat. Termasuk juga penunjukan asisten manajer, Jody Morris yang mengenal para pemain muda Chelsea dengan baik.

“Luar biasa. Tidak ada yang lebih baik daripada memberi Lamps pekerjaan. Dengan (asisten manajer) Jody Morris juga, dia memiliki seseorang yang mengenal para pemain muda dan bekerja bersama mereka di tim yunior dan level U-18 juga. Saya pikir ini adalah kombinasi yang baik. Saya pikir harapannya sangat baik karena tim yang mereka miliki tahun ini telah melakukannya dengan sangat, sangat baik,” kuncinya. (amr)

Comment