Di Tengah Wabah Corono Covid-19, Nokia Tak Ragu Hadirkan Smartphone Dengan Dukungan 5G

Meski wabah virus Corona Covid-19 masih menghantui banyak negara, namun tak memupus sejumlah produsen smartphone untuk terus menghadirkan produk terbarunya. Kali ini, HMD Global mengumumkan smartphone terbaru Nokia yang diklaim salah satunya sudah mendukung jaringan 5G. Seri smarthphone baru tersebut adalah Nokia 8.3 5G, Nokia 5.3, Nokia 1.0 dan Nokia 5310, selain itu Nokia juga menghadirkan layanan data roaming glonal melalui HMD Connect.

“Dengan dukungan platform modular Qualcomm Snapdragon 765G kami menciptakan smartphone 5G Nokia yang mumpuni secara global, dirancang dengan mempertimbangkan biaya, kegunaan, dan kesiapan di masa mendatang. Bukan hanya solusi Qualcomm 5G yang membuat kami dapat menempatkan lebih dari 40 komponen radio frequency (RF) berbeda dalam satu modul, Nokia 8.3 5G juga hadir dengan 5G New Radio band tertinggi mulai dari 600hmz hingga 3.8GHz – artinya perangkat ini dapat digunakan secara global dan siap untuk masa depan,” ungkap Juho Sarvikas, Chief Product Officer, HMD Global.

Nokia 8.3 5G
Smartphone 5G Nokia yang mumpuni secara global dan siap untuk masa depan, Nokia 8.3 5G, dirancang untuk mendukung beragam penerapan jaringan 5G yang terus berkembang, dengan dukungan kombinasi standalone dan non-standalone 5G, yang tengah diluncurkan para operator di seluruh dunia. Menjadi smartphone pertama yang menggunakan Qualcomm® 5G RF Front end module solution, Nokia 8.3 5G menempatkan lebih dari 40 komponen RF yang berbeda dalam satu modul, menjadikannya bukan hanya perangkat kelas dunia namun juga smartphone yang siap untuk 5G tahap lanjut.

Nokia 8.3 5G juga hadir dengan PureView quad camera yang memukau dengan ZEISS optics, memungkinkan Anda mengambil semua gambar. Memperkenalkan ZEISS Cinema capture and editor serta menghadirkan low-light video recording dengan OZO audio yang luar biasa, Nokia 8.3 5G merupakan smartphone ideal bagi mereka yang ingin berkreasi tanpa batas.

Baca Juga :  Plt Bupati Ketapang Hadiri Pencanangan Desa Tangkal Covid-19

Nokia 8.3 5G akan selalu siap untuk tahap selanjutnya, dioptimalkan dengan sempurna untuk 5G – memastikan lebih banyak orang dapat menikmati kecepatan luar biasa untuk streaming dan gaming dimanapun mereka bepergian. Terinspirasi oleh budaya Finlandia, Nokia 8.3 5G hadir dalam warna Polar Night – warna yang mengambil inspirasi langsung dari langit arctic.

Nokia 5.3
Nokia 5.3 hadir dengan quad camera, prosesor Qualcomm Snapdragon 665 terkini dan daya tahan baterai dua hari. AI-powered quad-camera membantu pengambilan gambar yang sempurna dimanapun Anda berada, bahkan dalam kondisi cahaya redup, berkat Night mode. Lensa wide-angle dan macro membantu Anda mengambil gambar close-up, atau wide, juga scenic shot. Dan dengan layar lebar 6.55”, Nokia 5.3 memungkinkan Anda untuk menonton streaming tayangan favorit dan memainkan game sepanjang hari. Nokia 5.3 memiliki disain memukau yang terinsipirasi dari Nordik, hadir dengan Android™ 10 dan memberikan kepada penggemarnya akses lebih cepat ke Google Assistant melalui tombol khusus.

Nokia 1.3
Nokia 1.3 menghadirkan teknologi modern dan OS Android 10 (Go edition) terbaru, dengan harga lebih terjangkau dibanding sebelumnya. Menjadi salah satu smartphone yang hadir dengan Camera Go untuk pertama kalinya, juga teknologi low-light AI image fusion, Gallery Go dan layar HD+ edge-to-edge yang jernih, Nokia 1.3 memungkinkan Anda melihat dengan jelas ketika berada dalam ruangan atau di luar ruang yang terik. Salah satu ponsel yang diluncurkan pertama kali dengan Android 10 (Go edition), Nokia 1.3 menjadikan lebih cepat, lebih aman dan jutaan aplikasi untuk menjalani kegiatan harian Anda. Juga tetap up to date dan memanfaatkan pengalaman yang menjadikan Anda selalu kekinian dengan sebuah perangkat yang siap untuk Android 11 (Go edition).

Baca Juga :  Resmi Hadir Di Indonesia, BlackShark 3 Dipasarkan Lewat Tokopedia

Nokia 5310
Dengan penataan ulang dari Nokia 5310 Xpress Music, Nokia 5310 hadir dengan sebuah MP3 player3 dan FM radio, dikombinasikan dengan dua speaker depan yang tangguh untuk memutar musik favorit Anda ketika bepergian. Nokia 5310 memadukan disain klasik dengan sentuhan baru yang halus dan baterai yang tahan lama, menjadikan Anda tetap terkoneksi berhari-hari.

Global Data Roaming Service
HMD Global memasuki kategori layanan dengan meluncurkan HMD Connect global data roaming Service, yang memungkinkan siapapun di seluruh dunia memanfaatkan data SIM yang praktis ketika bepergian dengan data plan yang terkendali. HMD Connect global data roaming menjadikan Anda tetap terhubung dengan cara lebih mudah ke berbagai hal penting, cukup membayar yang Anda perlukan. Daftar melalui aplikasi, fans akan menerima kartu SIM berdasarkan alamat rumah dan memungkinan untuk mengatur data plan dengan mudah. HMD Connect akan diluncurkan dalam versi BETA melalui HMDConnect.com, menghadirkan layanan roaming yang praktis, aman dan terjangkau di seluruh dunia.


The post Di Tengah Wabah Corono Covid-19, Nokia Tak Ragu Hadirkan Smartphone Dengan Dukungan 5G appeared first on KalbarOnline.com.

Comment