Berhadiah Speaker Bluetooth Oase, Oppo Klaim Reno3 Habis Dipesan

Oppo telah secara resmi memperkenalkan perangkat Reno3 melalui digital launch lewat akun youtube resmi Oppo pada 17 Maret yang lalu. Perangkat Reno3 dijual Oppo melalui pemesanan awal pada periode 17 hingga 26 Maret 2020. Pada masa pemesana awal ini, Oppo menyertakan hadiah berupa bluethooth speaker OASE S3 senilai 1 juta rupiah. Hari ini, berkat antusiasme konsumen dan O-fans, pre-order Reno3 tahap pertama ini telah habis dipesan.

“Oppo Sangat berterima kasih atas antusiasme konsumen dan para penggemar kami, O-fans, terhadap perangkat Reno3. Dengan ini kami menutup tahap pertama Pemesanan awal Reno3. Namun karena tingginya pemesanan, mulai hari ini hingga 26 Maret 2020, kami akan membuka tahap kedua pemesanan awal Reno3 dengan hadiah yang tidak kalah menarik yakni speaker bluetooth JBL GO, tentunya dalam jumlah yang juga terbatas”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Baca Juga :  Aplikasi Android Ini Disebut Berbahaya, Sebaiknya Segera Dihapus

Oppo Reno3 hadir dengan membawa keunggulan pada fitur kamera yang diusungnya. Salah satunya adalah fitur Ultra Clear 108MP Image. Dengan fitur ini, hasil kamera Oppo Reno3 dapat menghasilkan gambar resolusi tinggi hingga 108 Megapixel. Oppo Indonesia sendiri sudah membuktikan hasil kamera ini melalui iklan yang terpampang pada Gedung Veteran.

Pada iklan tersebut terpampang dua brand representative Reno3, Yoshi Sudarso dan Cinta Laura Kheil yang difoto oleh fotografer Ryan Tandia. Foto terbsebut diambil dengan menggunakan perangkat Reno3 dan dicetak dalam ukuran 20×40 meter. Fitur lainnya yang menarik adalah pada seri ini, Oppo mengembangkan kecerdasan buatan untuk yang dikombinasikan dengan algoritma baru untuk fitur Ultra Night Selfie. Melalui kamera depan 44 megapixel, Reno3 dapat mengabil gambar malam hari dengan jernih, jelas dan tajam.

Baca Juga :  Hadapi COVID-19, Indosat Gelar Kampanye #StayHomeStayConnected

Oppo Reno3 di Indonesia dijual dengan harga Rp. 5.199 juta. Perangkat ini akan dijual perdana pada 27 Maret mendatang. Reno3 hadir dengan dua pilihan warna, midnight black dan sky white. Pada masa pemesanan, Reno3 dapat dipesan melalui beberapa e-commerce ternama di Indonesia seperti akulaku, shopee, lazada, tokopedia, JD.id dan blibli.com.

The post Berhadiah Speaker Bluetooth Oase, Oppo Klaim Reno3 Habis Dipesan appeared first on KalbarOnline.com.

Comment