2 Positif Corona di Sulsel, 1 Meninggal, Pengumuman Belakangan Diketahui

KalbarOnline.com, MAKASSAR – Provinsi Sulsel sudah mulai diserang virus corona. Sedikitnya dua orang dinyatakan positif covid-19.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengakui ada warganya yang positif virus yang berasal dari virus dari negara China tersebut.

“Di Sulsel, kita sudah ambil sampel sebanyak 17. Enam diantaranya negatif, dan sembilan diantaranya masih menunggu hasil uji lab. Dua orang positif,” jelas mantan Bupati Bantaeng ini, kepada wartawan, Kamis (19/3/2020).

Baca Juga :  Barang Mewah Disita KPK, Istri Edhy Prabowo Sering Pakai Tas Branded

Namun satu diantaranya yang positif itu telah meninggal dunia. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, kata Nurdin, dia mengalami gejala awal corona seperti pada umumnya.

“Covid 285, Dinkes melakukan tracing umur 55 tahun, meninggal di RS Siloam. Dia sempat ibadah umrah tanggal 25 Februari hingga 3 Maret 2020. Lalu Meninggal 15 Maret sebelum mengetahui hasilnya diketahui. Dia orang Makassar,” tambahnya.

Baca Juga :  Tuai Kritik, KPK Tinjau Ulang Rencana Pengadaan Mobil Dinas

Selain Covid 285, juga ada covid 286. Pasien yang satu ini, sempat berkontak langsung dengan orang yang terjangkit. Namun pasien yabg satu ini, berbeda dengan pasien lainnya yang sudah mengalami gejala awal corona.

“Kini dia telah diisolasi di RS Wahidin, tetapi kondisinya dia sehat. Dia laki-laki,” ujarnya. (Agus)

Comment