by

Smartfren Rilis Kartu Perdana 1ON+ dan Voucher Data Mingguan

Menurut data internal yang dipublikasikan Smarfren, orang yang beli paket data ketengan ternyata banyak juga ya. Mencapai 20 hingga 25% dari jumlah layanan data di Indonesia. Istilah kerennya pembeli ketengan ini adalah sachet market. Merujuk pada pembelian voucher antara Rp10 ribu hingga Rp25 ribu.

Menariknya lagi, pengguna di segmen ini ternyata lumayan rajin melakukan isi ulang. Seminggunya bisa dua hingga tiga kali melakukan isi ulang. Jadi, meski nilainya receh, tapi kalau sering-sering dan lumayan banyak pula pengguna di segmen ini, ya potensinya pasarnya cukup menggiurkan juga.

Maka itu, Smartfren tak ragu menggarap serius segmen “remah-remah roti” ini. Salah satu caranya adalah dengan merilis kartu perdana, yang harganya murah tapi banyak benefit yang dibawanya. Namanya 1ON+ (dibaca: ion plus). Inilah produk terbaru Smartfren, kartu perdana seharga Rp20 ribu, yang resmi diluncurkan pada Selasa (17/3) lalu.

Sedianya Smartfren bakal menggelar acara peluncuran khusus untuk kartu perdana baru ini. Tapi, berhubung ada himbauan pemerintah agar membatasi kegiatan yang mengumpulkan orang banyak sehubungan dengan merebaknya wabah Covid-19, maka acara tersebut dibatalkan. Salut untuk Smartfren yang lebih mementingkan kesehatan dan keselamatan orang banyak. Walaupun undangan resmi sudah ditebar ke mana-mana.

Oke, balik ke Ion Plus ini, tadi disebutkan menawarkan banyak benefit kepada pengguna. Ini di antaranya, benefit aktivasi kartu perdana 500 MB setiap bulannya selama 6 bulan –total 3 GB. Setiap pembelian voucher data, pelanggan juga dapat bonus kuota mingguan, dengan total bonus kuota hingga 13 GB selama setahun.

Kemudian, masa aktif kartu Ion Plus ini sangat panjang, setahun tak bakalan hangus. Keuntungan lainnya adalah kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota utama dan dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming dan sosial media (FB, IG, twitter, dan lainnya).

Untuk melengkapi Kartu Perdana 1ON+, Smartfren juga meluncurkan Voucher Data Rp 7.500
dengan kuota 1GB dan Voucher Data Rp10.000 dengan kuota 1,5GB. Dengan membeli kedua
voucher tersebut, pelanggan akan mendapatkan full kuota 24 jam. Voucher ini dapat dibeli di Galeri Smartfren, outlet-outlet dan melalui aplikasi MySmartfren.

Untuk mendapatkan bonus kuota mingguan, pelanggan cukup melakukan pembelian voucher data atau paket volume minimal Rp10.000 tiap minggu. Bonus ini hanya didapatkan untuk satu kali dalam periode 7 hari dan tidak berlaku kelipatan. Di luar dari dua voucher tersebut, Smartfren juga memiliki beragam pilihan untuk paket kuota sesuai kebutuhan pengguna.

Untuk mendapatkan bonus mingguan di Kartu Perdana 1ON+, pelanggan dapat melakukan isi ulang dengan voucher Smartfren dimulai dari nominal Rp 7500 sebesar 1GB, Rp 10 ribu ada dua varian voucher yaitu sebesar 1,5GB dan 4GB, Rp30 ribu sebesar 10GB, Rp40 ribu sebesar 16GB, Rp60 ribu sebesar 30GB, hingga voucher senilai Rp100 ribu pelanggan akan mendapatkan kuota 60GB.

“Smartfren melihat kebutuhan masing-masing pengguna telekomunikasi sangat berbeda. Kartu Perdana 1ON+ ini sangat cocok di kantong pelajar yang biasanya mengisi ulang pulsanya secara mingguan sesuai dengan uang jajan mereka. Mereka selalu butuh kuota lebih, makanya kita beri bonus kuota yang cukup untuk pemakaian setiap minggunya dan tidak perlu repot memikirkan masa aktif kartu perdananya,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

The post Smartfren Rilis Kartu Perdana 1ON+ dan Voucher Data Mingguan appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed