Suami Vanesa Angel Positif Narkoba

KalbarOnline.com – Artis Vanessa Angel atau VA ditangkap bersama Bibi Ardiansyah diamankan pada Senin (16/3/2020) malam di kawasan Srengseng, Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan Narkoba.

Berdasarkan hasilpemeriksaan, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes. Pol. Audie S Latuheru menyebut suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah positif narkoba. Hal itu disampaikan langsung olehnya kepada wartawan pada Selasa (17/3/2020).

“Satu orang positif yang laki-laki si BB,” katanya di Polres Metro Jakarta Barat.

Sementara  hasil pemeriksaan Vanessa Angel, tidak ditemukan mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Baca Juga :  Gegara Corona, Wawali Samarinda Tunda Resepsi Pernikahan Putrinya

“Negatif,” sambung Audie S Latuheru.

Ditanya mengenai status suami VA apakah akan ditahan atau naik status menjadi tersangka, Audie S Latuheru punya jawaban sendiri.

“Belum belum. Nanti dulu. Masih ada proses yang belum selesai,” tuturnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diamankan pada Senin (16/3/2020) malam di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Dalam penangkapan itu, polisi juga turut meringkus asistennya, CL.

Hingga saat ini Vanessa, suami serta asistennya itu juga masih belum melalui proses pemeriksaan urine. Padahal polisi berhasil menyita 20 pil psikotropika.

Baca Juga :  Sandiaga Dicap Hanya Klaim Saja, Gerindra Satu Suara Prabowo Subianto jadi Ketum Lagi

Sebelumnya diberitakan, Vanessa dan Bibi ditangkap di kediamannya di kawasan Pos Pengumben, Srengseng, Jakarta Barat dengan beberapa barang bukti yang ditemukan saat penangkapan mereka.

Seorang sumber terdekat menyebutkan, Bibi sempat berteriak kencang saat diamankan pihak kepolisan. Usai dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh, Vanessa dan Bibi dinyatakan positif mengonsumsi obat-obatan jenis psiktropika. [rif]

Comment