Negatif Narkoba, Vanessa dipulangkan Malam ini

KalbarOnline.com – Setelah menjalani pemeriksaan, artis fenomenal Vanessa Angel dinyatakan negatif narkoba. Vanessa akan segera dipulangkan malam ini.

“Malam ini VA (Vanessa) pulang, jadi sudah tidak ada cerita lagi untuk disampaikan,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Yulius Audie Sonny Latuheru di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (17/3/2020).

Audie mengatakan, tak ada alasan kuat untuk menahan Vanessa. Saat ini, masih ada beberapa pertanyaan yang akan diajukan Vanessa sebelum dipulangkan.

Baca Juga :  Ada Kabar Cukai Rokok Batal Naik, YLKI: Jangan Mencla-Mencle Demi Kesehatan

“Nah, salah satunya tes urinnya (Vanessa) negatif,” jelas Audie.

Sedangkan suami Vanessa, Bibi Ardiansyah dinyatakan positif mengandung narkoba. Asisten Vanessa berinisial CL, juga dinyatakan negatif dan akan dipulangkan.

“Satu orang positif yang laki laki inisial FA alias BB (Bibi Ardiansyah),” ujarnya.

Namun, Audie belum bisa memastikan apakah Bibi akan ditahan. “Belum (ditahan) karena masih ada proses yang belum selesai, yang pasti VA hari ini pulang,” katanya.

Baca Juga :  Turnamen Sepak Bola Langgar Prokes, Polres Serang Kota Tetapkan Ketua Panitia Sebagai Tersangka

Sebelumnya, polisi menangkap ketiganya di kawasan Srengseng Jakarta Barat, Senin (16/3/2020) malam. Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 20 butir pil psikotropika. Polisi masih mendalami, dari mana barang bukti itu berasal. [rif]

Comment