Antisipasi Corona, PC Muhammadiyah Nanga Taman Adakan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis

KalbarOnline, Sekadau – Dalam rangka antisipasi dini terhadap penyebaran penyakit corona, pimpinan cabang Muhammadiyah Nanga Taman bekerja sama dengan Puskesmas Nanga Taman, STIK Muhammadiyah dan Politeknik Aisyiyah Pontianak melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat Nanga Taman, yang dilaksanakan di Dusun Kumpang, Desa Nanga Kiungkang, Minggu (15/3/2020).

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Bupati Sekadau, Rupinus, Camat Nanga Taman, Paulus Ugang, Kapolsek Nanga Taman, Danramil Nanga Taman, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalbar, Dr. Pabali Musa serta Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sekadau, Drs. Sapto Utomo, M.Si.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan peletakan batu pertama pembangunan SMP Muhammadiyah Nanga Taman. Tercatat 93 orang pasien memeriksakan diri dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :  IWO Sekadau Serahkan Bantuan Sembako Untuk Keluarga Penderita Lumpuh Layu

Muhamdi selaku Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Nanga taman mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Aron-Subandrio Pastikan Rangkul Rupinus-Aloysius untuk Bangun Sekadau

“Terutama STIK Muhammadiyah dan Politeknik Aisyiyah Pontianak, Puskesmas Nanga Taman Jamaah, serta pengurus Muhammadiyah Nanga Taman yang telah bekerja keras dan bekerja ikhlas sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” tandasnya. (Mus)

Comment