by

Nokia C2 Berbasis Android Go Resmi Diperkenalkan HMD Global

Dalam sebuah web resmi perusahaan di situs NokiaMob, perusahaan pemegang resmi merek Nokia, HMD Global, mengenalkan smartphone seri terbaru mereka yang disebut Nokia C2. Seri ini diungkapkan perusahaan adalah smartphone Android Go, produk penerus dari seri C1 yang diungkapkan sebagai smartphone dalam kategori entry level.

Nokia C2 dibekali dengan sistem operasi Android 9.0 atau Pie, diungkapkan dalam laman phonearena bahwa kemungkinan perusahaan akan membanderolnya dengan harga di bawah USD100. Seri ini juga diungkapkan akan hadir dengan dukungan layar HD berdimensi 5,7 inci dengan kamera utama lensa 5MP pada bagian belakang, dan kamera depan 5MP.

Untuk dapur padunya, perusahaan menggunakan prosesor Quad Core dengan kecepatan pengolahan sistem mencapai 1,4GHz, yang dipadankan memori RAM 1GB dan ruang penyimpanan sebesar 16GB hingga 64GB. Meski memiliki spesifikasi yang sangat rendah, Nokia C2 diungkapkan sudah mendukung teknologi jaringan 4G LTE.

Pada bagian baterai, Nokia C2 sudah ditanamkan kapasitas tenaga 2.800 mAh dengan dukungan konektivitas fisk jack Audio 3.5mm. Di dalamnya juga disematkan dukungan Dual SIM dan varian single SIM atau tunggal. Saat ini, perusahaan menyiapkan dua varian warna pilihan untuk seri ini, yakni warna Cyan dan Hitam. Namun sayangnya, belum ada kabar kapan Nokia C2 akan ada di pasaran, beserta harga resminya.

The post Nokia C2 Berbasis Android Go Resmi Diperkenalkan HMD Global appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed