Awas Hoaks, Mendagri dan Istri Saat Ini Dalam Keadaan Sehat

KalbarOnline.com – Kepala Pusat Penerangan Kemendagri Bahtiar membantah bahwa Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dan Istri dalam keadaan kurang sehat. Dirinya bahkan mengungkapkan bahwa hari ini Mendagri dan Istri telah hadir di beberapa acara.

“Alhamdulillah saat ini Bapak Mendagri dan Istri beliau dalam keadaan sehat walafiat,” terang Bahtiar kepada Indopolitika.com, Sabtu (14/3/2020).

Bahtiar menambahkan, malam ini Mendagri hadir di acara Penganugrahan Kick Andy Heroes di Studio Metro TV, Jakarta Barat setelah sebelumnya melayat sahabatnya Ketua PPATK Ki Agus Ahmad Badaruddin di RS Persahabatan di Jakarta.

Baca Juga :  Terkait Ikan Mati di Sungai Elo, Bupati Temanggung Minta DLH Segera Selidiki Penyebabnya

“Hari ini jadwal Mendagri sangat padat Alhamdulillah beliau sangat sehat dan bugar,” tambah Bahtiar

Bahtiar berharap masyarakat jangan termakan info hoax ditengah musibah yang sedang melanda. “Kami harap masyarakat tetap tenang dan selalu mengecek setiap informasi yang diterima,” jelasnya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Targetkan Stunting Turun 14 Persen di Tahun 2024

Bahtiar juga sangat menyayangkan pihak pihak yang sengaja memanfaatkan situasi untuk mengacaukan situasi. “Kami sangat menyayangkan kepada pihak – pihak tak bertanggungjawab yang menyebarkan informasi hoax dan mengacaukan situasi. Mari kita semua tetap tenang dan selalu waspada,” tandasnya. [rif]

Comment