Malam Ramah Tamah Peringatan Hari Jadi Ketapang ke-602, Ini Pesan Bupati Martin Rantan

KalbarOnline, Ketapang – Pemerintah Kabupaten Ketapang menggelar malam ramah tamah rangkaian Peringatan Hari Jadi Ketapang ke-602 yang diadakan di Pentas Seni Pendopo Bupati, Rabu (11/3/020) Malam. Acara yang dihadiri langsung Bupati Ketapang, Martin Rantan itu turut dihadiri Sekda Ketapang, Ketua Ikkramat, Forkopimda, OPD di lingkungan Pemkab Ketapang, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut diadakan pula lomba Gerobak Hias Makanan Khas Ketapang yang dimenangkan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga sebagai juara pertama. Sementara BKAD Ketapang harus puas di posisi kedua dan disusul Dinas Kesehatan Ketapang sebagai juara ketiga.

Baca Juga :  Soal TKA di Lokasi PT Laman Mining, Disnaker Ketapang: Bisa Kita Usir

Dalam sambutannya, Bupati Martin menyampaikan bahwa Hari Jadi Ketapang ke-602 yang dilaksanakan dari bulan Februari sampai Bulan Maret ini merupakan suatu momen yang awal yang mana pada tahun-tahun sebelumnya belum pernah diperingati.

Baca Juga :  Buka Gawai Arkeologi 2017 di Kerajaan Matan Tanjungpura, Ini Harapan Bupati Ketapang

Jadi dikatakan Bupati, ini bukanlah semata-mata sebuah bentuk seremoni dan rutinitas tanpa makna yang menjadi kegiatan biasa tanpa arti.

“Untuk itu, melalui momen malam ramah tamah peringatan Hari Jadi Ketapang ke-602 ini, saya ingin mengajak kita semua yang telah berkomitmen untuk membangun Ketapang,” tandasnya. (Adi LC)

Comment