Kalla Toyota Perpanjang Program Servis Sehat

KalbarOnline.com, MAKASSAR — Program aftersales bertajuk servis sehat Kalla Toyota diperpanjang. Program yang hadir di bulan ini, masih bisa pelanggan nikmati hingga 24 Maret mendatang.

Aftersales Operation Manager Kalla Toyota, M. Noor Iqbal Yafie mengatakan, Kalla Toyota senantiasa menghadirkan program purna jual terbaik untuk pelanggan setianya. Sesuai dengan jargonnya, dengan harapan ingin agar pelanggan setianya mendapatkan kemudahan dan keuntungan lebih ketika melakukan servis berkala.

“Pelanggan dapat memanfaatkan tiga program unggulan di bengkel Kalla Toyota. Yakni servis hemat, servis sehat, dan servis aman berkendara,” kata M Noor, Kamis (12/3).

Baca Juga :  Tekan Covid-19 di 10 Provinsi, Protokol Kesehatan Harus Ditingkatkan

Sehingga dengan program ini, kendaraan pelanggan tetap terjaga performa dan keamanannya. “Khusus untuk pelanggan setia yang melakukan servis berkala di bengkel resmi Kalla Toyota, akan mendapatkan voucher satu liter oli,” tambahnya.

Kalla Toyota di bulan Maret ini hadir memberikan promo purna jual khusus untuk Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush dengan program servis hemat dan servis sehat.

Program servis hemat dan servis sehat ini memberikan paket servis dengan harga lebih ringan mulai dari Rp 470 ribu untuk servis berkala 10.000-50.000 Km dan Rp 750 ribu untuk servis berkala 60.000-100.000 Km.

Baca Juga :  Wamenhan Baru, Harta Letjen TNI Muhammad Herindra Capai Rp 14 M

Harga tersebut sudah termasuk penggantian oli mesin (Synthetic 4L), saringan oli, air pendingin radiator (1L) dan gasket sumbat oli. Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan lebih berupa pengecekan 57 komponen kendaraan dan voucher gratis oli satu liter untuk servis berkala berikutnya. (tam)

Comment