Eva Masitha Farhan Resmi Jabat Ketua DWP

KalbarOnline, Ketapang – Istri Sekda Ketapang, Hj. Masitha Farhan resmi jabat Ketua DWP (Dharma Wanita Persatuan) Ketapang masa bakti tahun 2019. Masitha resmi menggantikan Hj. Suryani Mansyur.

Prosesi pengesahan dan pelantikan Ketua dan Pengurus Dharma Wanita persatuan Ketapang  masa bakti 2019 2024, tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Ketapang, Martin Rantan yang dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Elysabet Bety Martin, para kepala OPD di lingkungan Pemkab Ketapang yang berlangsung di Pendopo Bupati Ketapang, Kamis (12/3/2020).

Baca Juga :  Bawaslu Buka Pendaftaran Panwascam Pilkada Ketapang 2020, Berikut Jadwalnya

Dalam kesempatan tersebut Bupati Martin Rantan berharap DWP semakin mampu mengambil keputusan untuk menjadi organisasi istri aparatur sipil negara (ASN) yang prefesional mengambil peran aktif dan strategis dalam pembangunan.

Dalam mewujudkan visi Kabupaten Ketapang yang maju menuju masyarakat sejahtera merupakan tanggung jawab bersama, ASN sebagai aparat pemerintahan yang menjadi pelaksana kebijakan program pemerintah wajib memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi didampingi oleh Dharma Wanita Persatuan tentunya dapat terbantu untuk menyesuaikan program pemerintah.

Baca Juga :  Jurnalis Cup VI Masuki Babak Final, Adu Kuat RR 69 vs Poskopi

Sebagai penasehat DWP, Bupati mengingatkan yang paling penting dalam organisasi adalah kinerja dan kreatifitas dari setiap anggota. Oleh karena itu DWP harus mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi yang berkualitas dan mampu menghadapi perkembangan zaman.

Dharma Wanita diharapkan menjadi organisasi yang mampu memotivasi untuk meningkatkan ketahanan keluarga guna mengantisifasi permasalahan sosial yang terjadi. (Adi LC)

Comment