Muhammad Fauzi Serahkan Ratusan Paket Sembako dari Kemensos

KalbarOnline.com, MASAMBA – Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi, melakukan penyerahan bantuan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Desa Patoloan, Kecamatan Bone Bone, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Rabu, 11 Maret 2020.

Bantuan diberikan kepada sedikitnya 200 kepala keluarga yang tergolong prasejahtera. Ratusan paket sembako ini merupakan aspirasi anggota komisi VIII tersebut yang bersumber dari Kementerian Sosial RI.

Baca Juga :  Gubernur Sutarmidji Pimpin Rapat Umum Pemegang Saham Bank Kalbar

“Bantuan kita serahkan bersama dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Lokal (Lepmal) yang menjadi fasilitator dalam acara tereebut,” katan Fauzi dalam sambutannya.

Fauzi mengatakan akan gencar menggandeng sejumlah lembaga swadaya di sejumlah kabupaten di Dapil III Sulawesi Selatan untuk bisa memberi bantuan serupa.

“Mudah-mudahan sembako ini akan membantu masyarakat setidaknya meringankan kebutuhan sehari-hari,” kata suami Bupati Lutra Indah Putri Indriani.

Baca Juga :  Menko PMK Apresiasi IKA ITS Donasikan 530 Gawai Dukung PJJ

Pemberian sembako ini dirangkaikan penyerapan aspirasi dari masyarakat. Sejumlah hal terkait keagamaan dan fasilitas umum menjadi aspirasi warga.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPR Lutra Drs Basir, Anggota DPR Lutra H Jisman dan Kepala Desa Paroloan Mat Juari. (rls)

Comment