by

Laskar Pemuda Dayak Sekadau Siap Dukung Pelaksanaan MTQ XXVIII Kalbar

KalbarOnline, Sekadau – Laskar Pemuda Dayak Sekadau siap dukung pelaksanaan MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang akan diselenggarakan di Kabupaten Sekadau pada 13 April mendatang. Hal itu disampaikan Ketua LPD Sekadau, Anastasius Aspul. Dirinya mengaku bahwa pihaknya siap ikut berpartisipasi demi mendukung suksesnya pelaksanaan MTQ XXVIII Kalbar itu.

“Karena pelaksanaannya di Kabupaten Sekadau yang merupakan rumah kita bersama, kami merasa terpanggil untuk ikut berperan agar pelaksanaan MTQ nanti lancar dan aman sesuai rencana,” ujarnya, Selasa (10/3/2020).

Aspul menuturkan, LPD siap mengerahkan anggotanya untuk ikut membantu pengamanan pelaksanaan MTQ XXVIII Kalbar.

“Baik pengamanan di venue-venue acara, maupun di tempat menginap para kafilah. Kita ingin para tamu merasa nyaman selama berada di Kabupaten Sekadau,” tutur Aspul.

Selain itu, lanjut Aspul, pihaknya juga ingin menunjukkan jalinan silaturahmi di tengah masyarakat Kabupaten Sekadau selama ini berlangsung harmonis.

“Mari kita gunakan momen ini untuk terus memupuk tali persaudaraan dan persatuan,” ajaknya.

Ia juga berharap agar setiap kegiatan selama pelaksanaan MTQ XXVIII Kalbar berjalan lancar.

“Kami mengucapkan selamat kepada saudara-saudara kita yang akan berlomba dalam MTQ XXVIII Kalbar nanti. Semoga bisa menghasilkan Qori dan Qoriah yang handal untuk membawa nama provinsi Kalbar di tingkat nasional,” pungkasnya. (Mus)

Comment

News Feed