Wow, Ada Penampakan NOKIA 8.2 5G Di Film JAMES BOND Terbaru

Sudah rami perbincangan mengenai HMD Global yang tengah menyiapkan seri smartphone Nokia terbaru mereka di tahun 2020 ini.

Rencananya seri smartphone Nokia andalan tersebut akan diperkenalkan pada ajang MWC 2020, namun sayangnya event tersebut batal dilaksanakan karena maraknya penyebaran virus COVID-19.

Kini HMD Global sepertinya memiliki cara lain untuk memperkenalkan smartphone andalan mereka tersebut.

Dalam pengumuman resminya, vendor asal Finlandia mengatakan jika Nokia 8.2 5G akan digunakan dalam film terbaru James Bond, bahkan kita sudah bisa melihat penampakan Nokia 8.2 5G tersebut dalam trailer resmi James Bond “No Time to Die” tersebut.

Baca Juga :  Pemerintah Diminta Atur Kewajiban Kerja Sama OTT dan Operator Telko

Rencananya, smartphone terbaru Nokia tersebut akan diperkenalkan secara resmi pada 19 Maret mendatang di London.
Seri smartphone Nokia lainnya juga akan muncul di Film James Bond seperti Nokia 7.2 dan Nokia 3310 4G yang akan tayang perdana pada November mendatang. Penundaaan tayang film ini juga akibat dari merebaknya virus Corona COVID-19.

Wow, Ada Penampakan NOKIA 8.2 5G Di Film JAMES BOND Terbaru 1

Spesifikasi Nokia 8.2

Menurut rumor dan bocoran di internet, Nokia 8.2 akan hadir dengan dapur pacu yang ditenagai oleh Snapdragon 765G Qualcomm yang merupakan SoC Snapdragon 700-series pertama yang mendukung konektivitas 5G.

Berbeda dengan Snapdragon 865 yang membutuhkan modem X55 terpisah untuk 5G, Snapdragon 765G hadir dengan modem terintegrasi yang memberikan dukungan kepada standar jaringan baru tersebut.

Baca Juga :  Fitur Video Kreatif Oppo Reno4 Bagi Kreator Konten Pemula

Nokia 8.2 diperkirakan akan memiliki ukuran layar lebih besar yaitu 6 inci dengan resolusi FHD +. Yang menarik adalah adopsi mekanisme kamera pop-up kamera selfie 32MP.

Sedangkan di bagian belakang, Nokia 8.2 menyediakan kamera utama dengan 64MP, sedangkan untuk memori akan tersedia dalam varian RAM 4GB / 6GB / 8GB RAM dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB.

The post Wow, Ada Penampakan NOKIA 8.2 5G Di Film JAMES BOND Terbaru appeared first on KalbarOnline.com.

Comment