by

Sepasang Kekasih Bertengker di Jalan, Tiba-tiba Cone Melayang

KalbarOnline.com— Tengah bepergian dengan pasangan alias si jantung hati atau kekasih? Pikirkan baik-baik. Isi perjalanan dengan suasana romantis dan menyenangkan. Atau dengan kata lain sebaiknya tidak bertikai di dalam mobil, karena akhir atau ending bisa tidak mengenakkan bahkan berbahaya.

Skenario yang sudah-sudah, salah satu akan keluar mobil. Biasanya pihak perempuan. Lantas si lelaki akan mengejar dengan berlari atau bermobil. Kemudian akan ada acara berpelukan dan bermaafan. Mungkin ada adegan tersedu-sedu. Bahkan berlutut segala untuk membuktikan atau memperlihatkan tanda permintaan maaf.

Namun kejadian viral soal kekasih bertengkar ini justru mengundang tawa serta miris sekaligus. Bukan romantis namun berpotensi ending di rumah sakit.

Apa pasal, sebuah kejadian viral di media sosial menayangkan sebuah mobil diadang seorang perempuan. Diduga ia adalah kekasih dari si pengemudi mobil, dan tengah berada dalam kondisi ngambek.

Silakan simak di sini, ending dari kejadian ini adalah si perempuan pengadang mobil malahan terkena lemparan sebuah cone. Pelakunya adalah salah satu dari pengemudi mobil yang mengantre di belakang gara-gara jalanan macet mendadak sebagai dampak dari aksi pertikaian pasangan ini.

“Makanya, jangan banyak drama. Di tempat umum lagi,” demikian bunyi salah satu komentar, dari @okt4rin4.

Benar bukan, namanya fasilitas umum, jalan raya, ya untuk digunakan bersama. Bukan mengakomodasi hal-hal yang berpotensi bikin macet seperti kejadian viral satu ini. (*)

Comment

News Feed