by

Disambangi Pengurus Nasdem, Airlangga: Selamat Kembali ke Rumah

KalbarOnline.com, JAKARTA-– Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem melakukan silaturahmi ke Partai Golkar di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, (09/03/2020).

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh memimpin langsung rombongan dan disambut oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Setelah memasuki kantor DPP Golkar, kedua pimpinan partai bersama seluruh pengurus melakukan pertemuan tertutup. Airlangga sempat memberikan sambutan selamat datang ke koleganya tersebut.

“Selamat datang kembali ke rumah. Pak Surya Paloh. Kurang lebih dari 43 tahun di Partai Golkar. Kami ucapkan terima kasih, ini momen bersejarah karena seluruh DPP Nasdem hadir di sini,” tutur Airlangga dalam sambutannya.

Diketahui sebelum mendirikan Partai Nasdem, Surya Paloh merupakan salah satu kader senior Partai Golkar.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh mengapresiasi sambutan selamat datang dari pengurus Partai Golkar.

“Ini merupakan kewajiban saya sebagai ketum untuk mengenalkan kawan-kawan dengan para sahabat dari keluarga besar Partai Golkar,” kata Surya Paloh.

Pertemuan kedua partai pengusung Presiden Joko Widodo ini disinyalir untuk membahas Pilkada serentak 2020. Diketahui kedua partai ini telah mengeluarkan beberapa rekomendasi di daerah yang berpilkada. (mirsa)

Comment

News Feed