Taat Aturan, Besok Ariza Mundur dari Anggota DPR RI untuk Maju Cawagub DKI

KalbarOnline.com – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria atau yang akrab disapa Ariza resmi mengirimkan surat pengunduran diri dari DPR RI.

Ariza juga akan segera mengirimkan kelengkapan administrasi sebagai Cawagub pengganti Sandiaga Uno pada, Senin (9/3/2020) pekan depan.

“Saya sudah mengajukan surat pengunduran diri. Insyaallah dalam waktu dekat akan keluar surat dari pimpinan DPR RI pengunduran diri saya,” ujar Riza di Jakarta, Sabtu (7/3/2020).

Baca Juga :  Menag Kecam Kekerasan Lembantongoa Sigi, Harap Polisi Segera Tangkap Pelaku

Ariza tidak menjelaskan lebih rinci kapan surat itu dikirimkan kepada pimpinan DPR. Namun surat sudah diterima beberapa hari yang lalu.  “Sudah beberapa hari yang lalu,” jelasnya.

Sementara itu, Ariza sudah mempersiapkan kelengkapan administrasi sebagai Cawagub. Semua berkas akan diserahkan Senin (9/3/2020).

Baca Juga :  Bank Jateng Blora Tutup Sementara Imbas 52 Pegawai Positif Covid-19

“Saya sudah menyiapkan kelengkapan administrasi. Insyalah Senin jam 7.30 WIB akan diserahkan dan diterima oleh Gubernur Anies Baswedan,” paoarnya.

Seperti diketahui, DPRD DKI Jakarta akan menggelar Rapat Paripurna pemilihan Cawabug pada Senin, 23 Maret 2020 nanti.

Itulah hari penghitungan, apakah Riza Patria atau Nurmansjah Lubis yang akan menemani Gubernur Anies Baswedan di Pemprov DKI.[ab]

Comment