Sandiaga Didorong Gantikan Prabowo jadi Ketum Gerindra

KalbarOnline.com – Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Uno mengaku didorong oleh sejumlah DPC untuk menjadi Calon Ketua umum Gerindra. Kendati demikian ia mengembalikan hal tersebut ke Prabowo Subianto.

“Ya dinamika itu ada (dorongan DPC-DPC). Tapi keputusan kami kembalikan kepada Pak Prabowo. Itu yang menjadi keputusan final dari Pak Prabowo,” kata Sandi usai diskusi di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (7/3/2020).

Ia menjelaskan, Gerindra akan mengikuti arah kebijakan yang diterapkan Prabowo. Jadi semua keputusan ada di tangan Menteri Pertahanan itu.

Baca Juga :  Menteri Terawan Diisukan Positif Covid-19, Ini Penjelasan Humas

“Baik itu kongresnya kapan, maupun mekanismenya seperti apa. Sampai hari ini Pak Prabowo tentunya sibuk sebagai Menteri Pertahanan. Kami tunggu keputusan beliau. Saya sendiri tak mau berandai-andai,” kata Sandi.

Baca Juga :  Survei Pilkada Kepri: Pasangan INSANI Ungguli Dua Pesaingnya

Saat ini, ia masih fokus menjalankan tugas dari Prabowo untuk terus berada di tengah masyarakat. Sebab sekarang Gerindra bagian pemerintah.

“Bagaimana efektivitas mempersatukan masyarakat, menggerakkan ekonomi, dan membuka lapangan kerja. Dengan adanya corona virus ini bagaimana menjaga harga bahan-bahan pokok tetap terjamin,” kata Sandi.[ab]

Comment