Acer Swift 3 Air (SF313-51), Gratiskan Software Berlisensi Untuk Kenyamanan Pelanggan

Bukan hanya perusahaan yang menjadi lemah dalam persaingan perekonomian saat ini apabila masih menggunakan perangkat lunak ilegal, hal ini juga bisa mempengaruhi pekerjan secara personal karena terlalu banyak menimbulkan risiko-risiko hukum, siber dan reputasi. Penggunaan notebook dengan perangkat lunak berlisensi, akan banyak membantu selain untuk menghindari gangguan hukum di kemudian hari.

Lisensi penggunaan perangkat lunak bukan juga hanya diterapkan pada sistem operasi saja, beberapa aplikasi pendukung saat ini juga sudah dimintai legalitasnya. Membeli notebook baru dengan sistem operasi resmi tentu sudah banyak pilihan, namun jika melihat di pasaran mengenai perangkat komputasi personal ini yang menyertakan piranti lunak Microsft Office tentu tidak banyak.

Acer dalam produk terbarunya Swift 3 Air (SF13-51) diungkapkan memberikan gratis pemakaian resmi untuk Microsoft Office Home Student 2019 kepada konsumen. Sehingga bukan hanya banyak fitur baru dan unggulan yang bisa didapatkan, kebebasan tanpa rasa kuatir pemakaian barang ilegal akan lebih melegakan.

Laptop Swift 3 Air (SF313-51) merupakan notebook 13 inci yang praktis dengan ukuran kompak, memiliki bobot hanya 1,3kg dan ketipisan 15.9 mm menjadikan Swift 3 Air notebook paling tipis dan ringan di kelasnya. Memiliki tampilan layar 13 inci, Swift 3 Air juga memiliki layar dengan resolusi Full HD yang dapat menampilkan gambar dengan detail yang tinggi. Dilengkapi bezel yang dirancang sangat tipis untuk memaksimalkan pengalaman menonton.

Performa pemakaian hingga 13 jam

Jika laptop standar rata-rata punya daya baterai sekadar 4-5 jam, maka daya tahan baterai Swift 3 jauh di atas rata-rata. Laptop tipis ini menawarkan daya baterai hingga 13 jam pemakaian, membuat penggunanya bisa terus fokus bekerja tanpa halangan. Dengan daya baterai yang tahan lama ini, maka untuk menyelesaikan pekerjaan sepanjang hari, Swift 3 Air (SF313-51) hanya membutuhkan satu kali pengisian daya.

Baca Juga :  Samsung Disebut Sedang Siapkan Smartphone dengan Kamera 600 Megapiksel

Acer Swift 3 Air (SF313-51), Gratiskan Software Berlisensi Untuk Kenyamanan Pelanggan 1

Untuk dapur padunya sendiri, seri ini didukung dengan prosesor Intel Core i3-813U yang memiliki teknologi Turbo Boost up yang bisa meningkatkan kecepatan mencapai 3.4GHz. Didukung juga dengan memori RAM kapasitas 4GB DDR 4, serta memori penyimpanan internal jenis SSD berkapasitas 256GB.

Teknologi penyimpanan PCIe NVMe SSD

Acer Swift 3 Air (SF313-51), Gratiskan Software Berlisensi Untuk Kenyamanan Pelanggan 2

Swift 3 Air (SF313-51) pun menyajikan pengalaman bekerja yang efisien tanpa gangguan sedikit pun dengan Intel® Core™ CPU yang dilengkapi kapasitas penyimpanan 512GB PCIe NVMe SSD yang cepat. Sinyal nirkabel yang konsisten berkat BT 5.0 + WiFi 802.11ac dengan transfer data hingga 1.733 Gbps juga turut mempermudah anda terhubung kemanapun dengan cepat.

Desain premium super ringan

Acer Swift 3 Air (SF313-51), Gratiskan Software Berlisensi Untuk Kenyamanan Pelanggan 3

Mengusung desain berbahan metal yang lebih tipis, namun tetap modis Swift 3 Air hadir sebagai notebook paling tipis dan ringan di kelasnya, dengan ketipisan 15.9mm dan bobot 1.3 Kg membuat notebook ini nyaman dibawa bepergian. Sementara itu untuk tampilan layarnya sendiri, Swift 3 Infinity memiliki layar 13,3 dengan resolusi Full HD serta bezel yang dirancang sangat tipis membuat spAcer bisa memiliki pengalaman menonton secara maksimal.

Baca Juga :  Bawa Baterai 7.000 mAh, Samsung Galaxy M51 Siap Diluncurkan

Acer ExaColor

Acer Swift 3 Air (SF313-51), Gratiskan Software Berlisensi Untuk Kenyamanan Pelanggan 4

Selain karena kualitas gambar yang sangat baik dari setiap sisi berkat teknologi IPS display, fitur Acer ExaColor™ juga hadir untuk menambah kualitas warna gambar sehingga terlihat nyata. Melalui fitur ini, layar mampu menampilkan gambar dengan pewarnaan yang sangat baik dikelasnya sekelas sRGB. Bila dibandingkan dengan produk sekelasnya, Acer Swift 3 Air ini bisa meningkatkan warna hingga 60% lebih banyak dari layar notebook NTSC.

Free Office Home and Student 2019

Pelanggan akan memperoleh langsung productivity package dengan value senilai Rp1.799.000 berikut penggunaan yang bisa seumur hidup. Dengan demikian, pengguna mendapatkan kemudahan dalam menggunakan perangkat barunya tanpa dipusingkan instalasi aplikasi.

Acer Swift 3 Air (SF313-51), Gratiskan Software Berlisensi Untuk Kenyamanan Pelanggan 5

Tawaran menarik ini tentunya akan membantu para milennial untuk bisa terus berkarya dan semakin produktif dengan dukungan laptop tipis Acer yang disertai dengan aplikasi Office andalan. Perpaduan keunggulan laptop tipis Swift dan Office Home & Student menjadikan apapun aktivitas pengguna terasa semakin mudah dan cepat.

Harga dan Ketersediaan

Swift 3 Air (SF313-51) tersedia di jaringan penjualan Acer di Indonesia dengan harga mulai dari Rp7.499.000. Swift 3 Air (SF313-51) bisa didapat melalui penjualan online di Acer eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota Anda. Kunjungi Acer eStore di situs resmi perusahaan Acer.com untuk mendapatkan informasi produk dan promo terkini.

The post Acer Swift 3 Air (SF313-51), Gratiskan Software Berlisensi Untuk Kenyamanan Pelanggan appeared first on KalbarOnline.com.

Comment