Bukan Tasyakuran, Agenda Utama Ketum Airlangga Hadiri Pernikahan Ajudannya

KalbarOnline.com, MAKASSAR — Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dijadwalkan ke Makassar, Sabtu, 7 Maret 2020, hari ini.

Informasi diperoleh, Airlangga tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, sekitar pukul 19.00 Wita. Ia akan didampingi sejumlah pengurus DPP Partai Golkar.

Sebenarnya, kedatangan Airlangga ke Makassar memang sejak jauh hari sudah diketahui.

Ketum yang digadang-gadang sebagai Capres 2024 dari Partai Golkar itu memiliki agenda utama ke Makassar yakni, menghadiri pernikahan salah satu ajudannya.

Diduga ternyata dari dasar itu, DPD I Golkar Sulsel yang diketuai seorang Pelaksana Tugas (Plt) yakni Nurdin Halid juga membuat rangkaian kegiatan yang dinamai Tasyakuran.

Baca Juga :  Selamat dari Maut, Ananda Lestari Tiba-tiba Diminta Batal Terbang

Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar asal Sulsel, Supriansa, pun membenarkan Airlangga Hartarto agenda utamanya ke Makassar adalah menjadi saksi di pernikahan ajudannya yang bernama Ismail Solong, yang bertempat tinggal di Kabupaten Maros.

Ajudan Airlangga yakni, Ismail Solong akan menikah dengan Indah Pratiwi yang akan digelar di Hotel Gammara, Makassar, Minggu, 8 Maret.

“Iya, pak Ketum Airlangga agenda utamanya menghadiri pernikahan ajudannya,” kata anggota DPR RI dari Fraksi Golkar yang terpilih melalui Dapil Sulsel II itu.

Saat ditanya, Airlangga Hartarto akan hadir dalam kegiatan Tasyakuran yang digelar oleh DPD I Golkar Sulsel, dirinya tidak ingin berandai-andai. “Persoalan ketum akan hadir, saya belum dapat kabar,” singkat Supri yang juga diketahui anggota Komisi III DPR RI sekaligus Hakim Mahkamah Partai Golkar tersebut.

Baca Juga :  Yamitema Laoly Dituding Lakukan Monopoli Bisnis di Lapas se Indonesia, Yasonna: Biasalah Politik

Sebelumnya, malam kemarin, Wakil ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Bidang Media dan Penggalangan Opini Publik, Maqbul Halim, menerangkan, kegiatan Tasyakuran Celebes Convention Center (CCC), Minggu (8/3/2020) adalah sebagai rasa syukur atas Airlangga yang kembali dipercayakan memimpin Partai Golkar.

“Tasyakuran ini adalah penutup rangkaian pencalonan Airlangga sebagai caketum,” tutup Maqbul. (taq)

Comment