Viral Foto Lucinta Luna dalam Tahanan, Warganet: Penghuninya Bening-bening

KalbarOnline.com — Meski saat ini berstatus tersangka dan ditahan di salah satu Rumah Tahanan (Rutan), Lucinta Luna masih saja bikin heboh warganet.

Kali ini, warganet tengah ramai membicarakan foto tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika itu yang disebut-sebut diambil dari dalam Rutan. Dalam foto itu, Lucinta terlihat berfoto bersama dengan 7 perempuan.

Seluruhnya terlihat menggunakan dandanan cukup modis. Lucinta sendiri memakai dres sepaha warna merah dengan belahan dada cukup rendah. Mereka tampak bahagia berpose di depan kamera.

Foto ini menjadi ramai diperbincangkan karena ruangan di belakang Lucinta dianggap seperti kamar pribadi. Tidak seperti penampakan sebuah sel tahanan. Pada dinding ruangan terlihat dihiasi stiker-stiker tokoh kartun anak-anak hingga dream catcher.

Baca Juga :  Azis Syamsuddin: Setjen DPR Tak Cetak Draf UU tapi Pakai Elektronik

“Itu penjara penghuninya bening2 ya em,” tulis akun @ihyend, salah satu warganet yang melihat foto itu di akun @unnie_update.

Terkait itu, Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas S Iman belum mengkonfirmasi kebenaran foto tersebut diambil dari dalam sel. “Sebentar, saya cek dulu kebenarannya karena saya juga baru tahu,” kata dia saat dikonfirmasi, Jumat (6/3).

Baca Juga :  Pemprov Kalbar Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya

Sebelumnya, Lucinta Luna bersama 3 orang lainnya dicokok oleh polisi pada Selasa (11/2) pagi. Dia diamankan lantaran diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkotika. Dalam kasus ini polisi mengamankan 3 butir narkoba jenis ekstasi di keranjang sampah.

Hasil tes urine yang dilakukan Polres Metro Jakarta Barat, Lucinta Luna dipastikan positif narkoba. Lucinta Luna pun ditetapkan sebagai tersangka, dan langsung ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Sedangkan ketiga orang lainnya berstatus saksi karena berdasarkan tes urine negatif narkoba. (jpc)

Comment